BREAKING NEWS
 

Piala Uber

China Juara Ke-15 Kali

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Senin, 18 Oktober 2021 07:07 WIB
China juara Piala Uber 2020 usai kalahkan Jepang di final (Foto: AP)

 Sebelumnya 
Negeri itu mampu menyamakan skor ketika Chen Qingchen/Jia Yifan menang pada laga kedua.Pasangan Chen Qingchen/Jia Yifan menundukkan Yuki Fukushima/Mayu Matsumoto lewat pertarungan sengit lewat rubber game.

Skor 2927, 1521, dan 2118 menjadi bukti sengitnya kemenangan yang diraih oleh Chen Qingchen/Jia Yifan.Chinia berhasil membalikkan keadaan usai performa gemilang ditorehkan tunggal putri keduanya.

Baca juga : Hajar China 3-0, Indonesia Juara Piala Thomas 2020

He Bingjiao yang berhasil menyudahi perlawanan Sayaka Takahashi dengan skor 921 dan 1821.Akhirnya China berhasil menyegel kemenangan saat pasangan Huang Dongping/Li Wenmei meraih kemenangan luar biasa pada laga ke empat.

Keduanya yang tampil pantang menyerah sejak awal laga berhasil mengalahkan Jepang dengan skor 2422 dan 2321.Huang Dong Ping merasa bahagia.

Baca juga : Pakar Kimia UI: BPOM Perlu Uji Paparan BPA Kemasan Kaleng

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini, banyak kerja keras yang kami tunjukkan selama latihan berbulan-bulan di musim pandemi,” kata Huang dikutip Bola Stylo dari laman resmi BWF. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense