BREAKING NEWS
 

Daihatsu Indonesia Masters 2021

Kento Momota Dan Pusarla Sindhu Terpesona Suguhan Dan Tarian Bali

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Jumat, 12 November 2021 10:15 WIB
Kento Momota. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Para atlet dan ofisial yang akan berlaga di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021 mendapat sambutan dari tuan rumah Bali dengan mengadakan sebuah acara penyambutan yang sederhana dengan bernuansa Bali.

Berlokasi di The Westin Resort Nusa Dua, Kamis (11/11) waktu setempat, acara penyambutan berlangsung dalam protokol kesehatan yang ketat. Para peserta yang hadir tetap diperkenankan memakai masker dan menjaga jarak satu dengan lainnya.

Baca juga : Cek Kesiapan Indonesia Badminton Festival 2021, Agung Sampurna Harap Pariwisata Bali Kembali Pulih

Hadir pada acara ini, Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna. Dalam sambutannya, Agung berharap dengan adanya acara penyambutan ini bisa para atlet yang bertanding bisa lebih bersemangat dan menampilkan hasil yang terbaik.

"Indonesia siap menggelar Indonesia Badminton Festival 2021, selamat datang di Bali. Kami mengingatkan untuk menjaga protokol kesehatan dengan ketat dan hari ini kami berikan suguhan yang terbaik," ungkap Agung Firman, Kamis (11/11).

Baca juga : KPK Minta Pemda Dan Sektor Usaha Satukan Visi

Sebanyak 256 atlet yang akan bertanding di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021 mendapat acara penyambutan dengan bernuansa Bali.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense