Dark/Light Mode

Cek Kesiapan Indonesia Badminton Festival 2021, Agung Sampurna Harap Pariwisata Bali Kembali Pulih

Jumat, 12 November 2021 06:57 WIB
Ketum PP PBSI Agung Firman Sampurna saat menyaksikan kesiapan turnamen Badminton 2021, di Badung, Bali, Kamis (12/11). (Foto: Dok. PP PBSI)
Ketum PP PBSI Agung Firman Sampurna saat menyaksikan kesiapan turnamen Badminton 2021, di Badung, Bali, Kamis (12/11). (Foto: Dok. PP PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna berkesempatan melihat langsung persiapan turnamen yang dikemas dalam tajuk Indonesia Badminton Festival 202 di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Badung, Bali, Kamis (11/11).

Ajang ini menggelar tiga turnamen secara beruntun, Daihatsu Indonesia Masters, SimInvest Indonesia Open dan BWF World Tour Finals 2021, 16 November - 5 Desember.

Baca juga : Serdadu Tridatu Mulai Berbenah Hadapi Persela Di Seri Ketiga

"Fasilitas lapangan pertandingan, tempat latihan hingga penginapan atlet cukup memadai. Walaupun dalam situasi pandemi dan menggunakan sistem gelembung, para pemain bisa nyaman dalam bertanding nantinya," ujar Agung, Kamis (11/11).

Ia berharap kesiapan lapangan dan fasilitas pertandingan bisa terselesaikan mengingat perhelatan berlangsung dalam beberapa hari ke depan.

Baca juga : Jelang Indonesia Masters 2021 Di Bali, Ini Pesan Ketum PP PBSI

Lebih lanjut Agung mengatakan diharapkan para pemain dan ofisial mendapatkan pengalaman baru dalam bertanding serta hadir di turnamen ini.

Selain itu diharapkan pula dengan digelarnya turnamen ini pariwisata di Bali bisa bangkit kembali usai didera pandemi Covid-19.

Baca juga : Sejarah Baru, PBSI Gelar 3 Pesta Bulutangkis Internasional Di Bali

"Kami berharap para pemain tetap menjunjung sportivitas dan sukses dalam penyelenggaraannya. Selain itu, senantiasa menjaga protokol kesehatan yang ketat. Semoga dengan adanya turnamen ini pariwisata Bali kembali pulih dan bangkit kembali," harap Agung.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.