Dark/Light Mode

Gisella Anastasia, Putus Dengan Wijin Karena Tak Sejalan

Selasa, 21 Desember 2021 06:33 WIB
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/gisel_la)
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/gisel_la)

 Sebelumnya 
Apa ada peluang balikan lagi? “Kalau aku belum pernah seumur-umur kayak begitu,” jawab Gisel.

Di lain kesempatan, heboh video Wijin dan Gading Marten kompak menyanyikan lagu Pergilah Kasih milik mendiang Chrisye. Dalam video di akun Instagram Story Wijin @jaysforeal, terlihat Gading merangkulkan tangan ke bahu Wijin. Mereka juga kompak memakai kaos dengan warna yang sama.

Baca juga : Kementan Angkat Pangan Lokal Lewat Bung Karno Nuswantara Secret

“Semalam saya diundang makan teman baik saya, teman baik dia (Gading) juga,” jelas Wijin.

“Kita ketemu, makan, ngobrol bareng. Dia kan presiden basket, ngobrol basket, akhirnya nyanyi, ya udah we just having fun, nggak ada maksud apa-apa,” lanjutnya.

Baca juga : Garuda Indonesia Perluas Penerbangan Kargo Internasional Ke Vietnam

Soal putus dengan Gisel, Wijin merasa kehilangan separuh jiwa. “Aku ketemu tiap hari loh, kayak setengah soul-nya hilang,” curhatnya yang sempat malas makan karena putus cinta.

“Kalau ditanya idaman menjadi seorang istri, idaman banget. Gisel itu anaknya baik hati, very humble, very empathy sama siapapun, dia luar biasa sih,” imbuh Wijin. [NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.