Dark/Light Mode

Nikita Mirzani Catut Nama Alm Henry Soetio, Keluarga Tak Terima, Ini Alasannya...

Selasa, 11 Januari 2022 19:37 WIB
Nikita Mirzani tuding kesuksesan dan harta Juragan99 titipan Pengusaha Henry Soetio. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)
Nikita Mirzani tuding kesuksesan dan harta Juragan99 titipan Pengusaha Henry Soetio. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Baru saja publik dihebohkan dengan tudingan dari artis kontroversial Nikita Mirzani terhadap pengusaha Juragan99 atau Gilang Widya Permana yang menyebut bahwa harta yang dimiliki Gilang saat ini adalah titipan dari Crazy Rich Malang yang sebenarnya.

Dalam postingan yang sudah dihapus itu, Nikita juga menyebut bahwa banyak barang-barang dari almarhum Henry Soetio yang diakui oleh Juragan99.

Seperti diketahui, Henry adalah pengusaha asal Malang yang baru saja meninggal dunia tahun lalu akibat Covid-19. Menanggapi berbagai tudingan dari Nikita Mirzani ini, pihak keluarga almarhum Henry Soetio angkat bicara.

Adalah Chris, adik dari almarhum Henry yang menyebut bahwa dirinya sangat keberatan dengan berbagai pernyataan Nikita.

Baca juga : Polda Metro Kembali Buka SIM Keliling, Cek Di Sini Lokasinya...

"Sebagai keluarga kami keberatan jika kakak yang kami cintai yaitu almarhum Henry Soetio yang sudah tenang dipelukan Bapa tapi masih dibawa-bawa dan disebut dalam berita untuk memfitnah orang lain. Kami keluarga dari almarhum Ko Henry Soetio tidak pernah ada hubungan sama sekali dan tidak kenal satu sama lain dengan Nikita Mirzani," ujar Chris dalam keterangannya, Selasa (11/1).

Chris juga menyebut bahwa perusahaannya yakni Prolindo Cipta Nusantara (PCN) tidak pernah seperserpun memberikan modal kepada Juragan99. Selain itu, hubungan yang terjalin antara pihaknya dengan juragan99 adalah pure sebagai pertemanan.

"Hubungan kita adalah pure sebagai teman karena sama-sama tinggal di Malang. Almarhum Ko Henry Soetio pertama kali mengenal Juragan99 adalah di tahun 2017. Hubungan antara kami keluarga almarhum Ko Henry Soetio dan Juragan99 baik. Sehingga tolong untuk media tidak membuat statement yang mengada-ada atau hoaks," imbau Chris.

Diketahui, kesuksesan Gilang Widya Permana dan Shandy Purnamasari tiba-tiba disinggung oleh salah satu artis yang dicap sebagai selebritis kontroversial.

Baca juga : Polda Metro Gelar SIM Keliling, Cek Di Sini Lokasinya....

Nyai Nikita Mirzani tanpa diduga tiba-tiba menyenggol Juragan99 pemilik MS Glow dan mencurigai seluruh kekayaannya itu.

"Katanya juragan kaya raya, kok platnya bodong sih, kayak puser aja bodong. Eits, tapi itu mobil dia beneran apa punyanya almarhum Pak HS? Lagi nunggu klarifikasinya," tulis Nikita dalam postingannya yang sudah dihapus.

HS atau Henry Soetio adalah salah satu pengusaha asal Malang yang cukup dikenal. Henry diketahui merupakan salah satu pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) di bawah kepemimpinan Bambang Soesatyo periode 2021-2024.

Sosok yang dikenal sangat dermawan ini juga pernah menjabat Direktur Utama dari PT Prolindo Cipta Nusantara, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batubara.

Baca juga : YLKI Dukung Larangan Ekspor Batu Bara, Ini Alasannya

Nikita menduga, Henry Soetio ini lah yang membantu Gilang dan Shandy untuk mencapai titik kesuksesan ini. Yang mengejutkan, Nikita kembali menyebut barang-barang milik HS ini diakui oleh Gilang.

"Udah nggak ada beliau, orang baik suka bantuin orang. Tapi kadang orangnya suka nggak tahu diri. Barang-barang Pak HS banyak diaku-akuin punya juragan itu. Akhirnya ada juga yang buka, biar netizen belajar nggak ada yang kaya mendadak kecuali ngepet," tudingnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.