Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pakai Ganja, Ardhito Pramono Ditangkap Polisi

Rabu, 12 Januari 2022 17:19 WIB
Ardhito Pramono. (Foto: Instagram)
Ardhito Pramono. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Polres Metro Jakarta Barat kembali menangkap seorang publik figur terkait penyalahgunaan narkoba. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan, publik figur tersebut merupakan seorang aktor layar lebar sekaligus musisi. Yaitu, Ardhito Pramono.

"Ya, benar baru saja mengamankan seorang public figure, aktor film layar lebar, penulis lagu, dan penyanyi," kata Ady kepada wartawan, Rabu (12/1).

Ardhito dibekuk di rumahnya yang berada di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, dini hari tadi sekitar pukul 02.00. Ady menyebut, penangkapan terhadap pelantun lagu "Bitterlove" itu merupakan pengembangan kasus narkoba di wilayah Jakarta Barat.

Baca juga : Sah, Tri Adhianto Jadi Plt Wali Kota Bekasi

"Tadi malam kita amankan di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur yang merupakan pengembangan dari wilayah Jakarta Barat," ungkapnya.

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis ganja. Namun, Ady tak membeberkan jumlah ganja yang disita dari tangan pemeran film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" tersebut. "Yang pasti yang bersangkutan kita dapatkan bukti narkotika jenis ganja, itu terus kita dalami," ungkapnya.

Berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan, Ardhito juga dinyatakan positif mengonsumsi ganja. "Hasil cek urine awal yang bersangkutan positif ya," beber Ady.

Baca juga : Barito Putera Resmi Datangkan Raphael Maitimo

Saat ini, Ardhito masih menjalani pemeriksaan. Karena itu, informasi yang diberikan Ady masih terbatas. "Jadi teman-teman hanya sebatas itu yang bisa saya sampaikan, nanti akan dirilis oleh bapak Kabid Humas besok," tandasnya.

Ardhito sendiri terlihat lemas saat dibawa anggota Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan kesehatan.

Dengan mengenakan kaos putih dan masker merah, Ardhito dibawa turun dari ruangan lantai dua Polres Metro Jakarta Barat. Dia terus menundukkan kepala. Langkahnya lunglai. Tak satu pun pertanyaan wartawan dijawabnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.