Dewan Pers

Dark/Light Mode

Pakai Ganja, Ardhito Pramono Ditangkap Polisi

Rabu, 12 Januari 2022 17:19 WIB
Ardhito Pramono. (Foto: Instagram)
Ardhito Pramono. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Polres Metro Jakarta Barat kembali menangkap seorang publik figur terkait penyalahgunaan narkoba. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan, publik figur tersebut merupakan seorang aktor layar lebar sekaligus musisi. Yaitu, Ardhito Pramono.

"Ya, benar baru saja mengamankan seorang public figure, aktor film layar lebar, penulis lagu, dan penyanyi," kata Ady kepada wartawan, Rabu (12/1).

Ardhito dibekuk di rumahnya yang berada di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, dini hari tadi sekitar pukul 02.00. Ady menyebut, penangkapan terhadap pelantun lagu "Bitterlove" itu merupakan pengembangan kasus narkoba di wilayah Jakarta Barat.

Berita Terkait : Sah, Tri Adhianto Jadi Plt Wali Kota Bekasi

"Tadi malam kita amankan di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur yang merupakan pengembangan dari wilayah Jakarta Barat," ungkapnya.

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis ganja. Namun, Ady tak membeberkan jumlah ganja yang disita dari tangan pemeran film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" tersebut. "Yang pasti yang bersangkutan kita dapatkan bukti narkotika jenis ganja, itu terus kita dalami," ungkapnya.

Berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan, Ardhito juga dinyatakan positif mengonsumsi ganja. "Hasil cek urine awal yang bersangkutan positif ya," beber Ady.

Berita Terkait : Barito Putera Resmi Datangkan Raphael Maitimo

Saat ini, Ardhito masih menjalani pemeriksaan. Karena itu, informasi yang diberikan Ady masih terbatas. "Jadi teman-teman hanya sebatas itu yang bisa saya sampaikan, nanti akan dirilis oleh bapak Kabid Humas besok," tandasnya.

Ardhito sendiri terlihat lemas saat dibawa anggota Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan kesehatan.

Dengan mengenakan kaos putih dan masker merah, Ardhito dibawa turun dari ruangan lantai dua Polres Metro Jakarta Barat. Dia terus menundukkan kepala. Langkahnya lunglai. Tak satu pun pertanyaan wartawan dijawabnya.
 Selanjutnya