Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Barito Putera Resmi Datangkan Raphael Maitimo

Sabtu, 1 Januari 2022 14:27 WIB
Raphael Maitimo. (Foto: Istimewa)
Raphael Maitimo. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barito Putera, klub Liga 1 asal Banjarmasin resmi mendatangkan salah satu pemain senior di sepak bola Indonesia, Raphael Maitimo, dikutip dari situs resmi klub, Jumat (31/12).

CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengatakan alasan Barito Putera mendatangkan Raphael Maitimo adalah kebutuhan tim untuk memiliki pemain yang memiliki pengalaman.

Hasnuryadi mengatakan keputusannya untuk mendatangkan pemain-pemain berpengalaman ke Barito Putera didasari keinginan dari Laskar Antasari untuk berprestasi di Liga 1 musim ini.

Baca juga : Polri Tetapkan Dua Tersangka Kapal Karam di Malaysia

Diharapkan kedatangan beberapa pemain senior yang kenyang pengalaman ini bisa berkolaborasi dengan pemain-pemain muda yang saat ini banyak menghuni skuad Barito Putera.

"Barito Putera fokus dengan pembinaan usia muda, kita juga musim ini memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk pemain muda, tapi kita juga mengejar prestasi," jelas Hasnuryadi.

"Oleh karena itu kita datangkan juga pemain-pemain yang berpengalaman untuk bisa bersama-sama dengan pemain muda berkontribusi sebaik-baiknya,” sambungnya.

Baca juga : Dari Atas Perahu Naga, Jokowi Resmikan Bendungan Ladongi Di Kolaka Timur

Raphael Maitimo mengatakan kedatangan dirinya ke Barito Putera adalah untuk membantu pemain-pemain muda agar bisa berprestasi bersama klub tersebut.

Ia mengaku memiliki target pribadi di Barito Putera yaitu membawa bangkit tim ini yang kini tengah terjebak di papan bawah klasemen sementara Liga 1.

Barito Putera menurut Raphael Maitomo adalah klub yang besar dan dirinya meyakini tim ini dapat memperbaiki posisinya pada putaran kedua Liga 1 mendatang, yang rencananya akan dimulai pada  Januari. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.