Dark/Light Mode

Dian Sastrowardoyo

Ganti Handuk Tunggu Pas Hari Diskon

Kamis, 13 Desember 2018 15:55 WIB
Dian Sastrowardoyo (Foto: IG@diansastrowardoyo)
Dian Sastrowardoyo (Foto: IG@diansastrowardoyo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang akhir tahun, yang ditunggu selain liburan adalah pesta Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Diskon yang ditawarkan tak main-main. Sampai artis sekaliber Dian Sastrowardoyo tergiur potongan harga yang tak sedikit. Bintang film Aruna dan Lidahnya itu telah memiliki daftar belanjaan menyambut pesta diskon.

Baca juga : Pengganti Taufik Tunggu Zulhas Dari Luar Negeri

“Terus terang, diskon ini saya udah nungguin juga. Saya mau ganti handuk di rumah, oh belanjanya pas hari diskon aja,” katanya, tertawa. Ibu dua anak ini memang lebih memilih belanja online ketimbang konvensional. Alasan rutinitas, dan jadwal syuting yang padat, Dian membeli kebutuhannya lewat marketplace kepercayaannya.

Baca juga : Diam-diam Nikah Dan Lahiran Lagi

“Itu sudah pasti, kalau belanja enakan online. Kalau melihat kesibukan saya. Jadi, sambil syuting bisa belanja,” jelas Dian. Istri Indraguna Sutowo ini pun memberi tips agar tak kalap saat pesta diskon. “Jangan sampai uang habis membeli barang yang sebenernya tidak perlu. Promonya digunakan sebaik-baiknya utuk prioritas barang yang mana,” pesan Dian. “Jadi lebih baik sekarang dicatat, sambil mengingat yang dibutuhkan,” tandas peraih Piala Citra ini. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.