Dark/Light Mode

Irish Bella Sewa Bioskop, Beri Kejutan Ammar Zoni

Sabtu, 19 Februari 2022 23:54 WIB
Irish Bella (Foto Tangkapan Instagram/irishbella)
Irish Bella (Foto Tangkapan Instagram/irishbella)

RM.id  Rakyat Merdeka - Irish Bella mengumumkan kabar bahagia mengenai kehamilannya. Ibu dari Air Rumi Akbar 1453 itu, kini tengah mengandung anak keduanya dengan Ammar Zoni.

Serunya, Irish Bella memberi tahu kehamilannya kepada Ammar Zoni dengan sebuah kejutan spesial. Dia membuat kejutan di bioskop. Ammar Zoni dan Irish Bella sama-sama mengenakan outfit berwarna hijau dalam kesempatan itu.

Baca juga : Tips Rawan Interior Mobil Agar Selalu Bersih Dan Wangi

Ammar Zoni nampak ogah-ogahan diajak rupanya Irish Bella untuk menemani nonton di bioskop. Mendengar sang suami terpaksa, pemeran Ica dalam film Love in Perth itu jadi sedikit merajuk.

"Kamu bilang ini kan mau hari yang spesial, aku belum tahu hari spesial apa. Dan kamu maksa aku nonton film," ujar Ammar Zoni dalam vlog di kanal YouTube Aish TV pada Sabtu (19/2).

Baca juga : El Real Makin Kokoh Di Puncak, Barca Ketahan Granada

"Ya kan udah lama nggak nonton. Kenapa sih yang," sahut Irish Bella yang bernama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule.

Selanjutnya Irish Bella dan Ammar Zoni masuk ke dalam teater bioskop yang sudah gelap. Tim YouTube dan keluarga Irish Bella telah bersiap di dalam teater bioskop yang memang khusus disewa untuk acara mereka.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.