Dark/Light Mode

Traveling Ala Campervan, Berasa Liburan Di Luar Negeri

Jumat, 3 Desember 2021 13:35 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Liburan di dalam negeri saat ini menjadi pilihan keluarga. Walau kasus penyerbaran Covid sudah menurun, tetapi kita tidak boleh lengah dalam menjalankan protokol kesehatan saat berlibur.

Saat ini muncul tren liburan road trip jalur darat menggunakan mobil sendiri atau campervan. Selain kapasitasnya besar, campervan atau van kemping yang biasanya sudah lengkap dengan fasilitas kamar mandi, ruang makan, dapur, dan juga tempat tidur.

Kini banyak dipilih karena cocok untuk liburan semi camping bersama dengan keluarga besar. Cermat dan tepat dalam memilih tempat menyewa campervan.

Baca juga : Orang Kepercayaan Duterte Mundur Nyapres

Salah satu faktor penentu ketika memilih berlibur dengan campervan adalah mencari tempat penyewaan yang terpercaya.

Bobobox, penyedia hotel kapsul terjangkau dan berkualitas di Indonesia, kini menambah inovasi layanannya dengan menghadirkan Bobovan untuk memberikan pengalaman liburan road trip yang nyaman seperti di luar negeri, misalnya New Zealand.

Saat ini, Bobovan hanya dapat ditemui di Bali. Seiring dengan perkembangannya Bobobox akan terus hadir memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Baca juga : Praveen/Melati Siap Tempur, Ini Hasil Undian BWF World Tour Final

Dengan harga yang terjangkau dan ditambah pembayaran menggunakan ShopeePay, masyarakat bisa mendapat keuntungan lewat promo cashback yang dihadirkan. Bagi pelanggan yang menyewa Bobovan, tenang saja, tim Bobobox akan menjelaskan secara rinci mengenai Bobovan yang akan disewa.

CEO Bobobox Indra Gunawan mengatakan, Bobovan hadir karena kami melihat antusiasme dan tren masyarakat Indonesia yang senang untuk liburan road trip. Mengingat biasanya mobil tidak dapat mengakomodasi seluruh kebutuhan keluarga saat bepergian, campervan menjadi solusinya.

"Dengan tagline kami “Sleep Better Worry Less”, kami ingin menghadirkan solusi istirahat dan tidur di dalam van serba guna untuk pecinta alam yang ingin berlibur ala camping seperti di luar negeri," ujar Indra, Kamis (2/12).

Baca juga : SIM Keliling Polda Metro, Hari Ini Hadir Di 4 Lokasi

Dengan fasilitas yang lengkap, layanan yang berkualitas, serta harga yang lebih terjangkau. "Untuk menyediakan pembayaran lebih mudah dan menguntungkan, Bobobox berkolaborasi dengan ShopeePay. Terdapat juga promo cashback di setiap transaksi pengguna," tambah Indra.

Selain Bobovan dan Bobohotel, Bobobox juga menghadirkan Bobocabin yaitu solusi kamar tidur yang nyaman di berbagai tempat wisata menarik dan Boboexpress yakni solusi istirahat, terutama tidur di tempat-tempat strategis dan fasilitas umum yang sibuk.

Layanan pembayaran digital yang contactless seperti ShopeePay ketika bertransaksi di seluruh layanan Bobobox. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.