Dewan Pers

Dark/Light Mode

Dianna Dee Starlight, Seksi Pake Susuk

Senin, 21 Februari 2022 08:20 WIB
Dianna Dee Starlight. (Foto: Instagram/diannadeestarligh).
Dianna Dee Starlight. (Foto: Instagram/diannadeestarligh).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dianna memiliki banyak penggemar laki-laki. Bahkan, pernah ditawar pria hidung belang. Ternyata selegram ini memiliki pesona besar karena memakai susuk.

Warganet khususnya para lelaki yang doyan berselancar di Instagram rasanya tak asing lagi dengan Diana Dee Starlight. Wanita bernama asli Diana Sofian Melo ini dijuluki ‘Tante Pemersatu Bangsa’.

Tak hanya selebgram, ternyata Dianna merupakan pedangdut. Ia sering dipanggil untuk manggung, baik on air maupun off air.

Kemudian, Diana juga host di salah satu program TV swasta populer, Bedah Rumah. Diana sudah menikah dan memiliki 2 anak. Suaminya dokter bernama Elvin Erick Gultom.

Berita Terkait : HNW Minta Pemerintah Revisi Permenaker Soal JHT

Dianna sempat bikin heboh lantaran mengaku ditawar open BO (Booked Out) seharga Rp 800 juta, saat curhat di podcast Deddy Corbuzier.

“Pernah ada yang nawarin Rp 800 juta, tapi jarang. Biasa banyak nawarin yang puluhan. Ambil nggak ya?” ceplosnya sambil tertawa.

Dari unggahannya di Instagram, Dianna memang tampak percaya diri dengan tubuhnya yang seksi aduhai. Eh ada juga publik yang penasaran apakah dia memakai susuk untuk menarik perhatian. Dalam video yang diunggah di YouTube, Dianna mengundang seorang pakar susuk untuk menerawang tubuhnya.

“Aku mau nanya sama kyai nih, aku pake nggak?” tanya Dianna.

Berita Terkait : Diresmikan, Underpass Dewi Sartika-Depok Ditargetkan Selesai Desember 2022

“Mau jawaban jujur atau menyenangkan?” balas pakar susuk. Dianna pun menginginkan jawaban jujur dari pria tersebut.

“Aku mau dua-duanya, jujur dan menyenangkan,” balas Dianna.

Menurut penerawangan pria itu, Dianna menggunakan susuk di tubuhnya. “Jawaban jujur, terus terang dari pengelihatan saya Mbak Dianna memakai susuk atau sejenisnya,” kata pria itu.

“Sesuatu yang sebenernya sama, tapi bentuknya bukan susuk, bisa energi, aura, blessing itu sama aja bedanya nggak pake media,” sambungnya.

Berita Terkait : Warga Kostrad Sambut Maruli, Lepas Dudung

Dianna kemudian mengungkapkan bahwa dirinya memang menggunakan susuk, namun bukan buatan manusia.

“Aku pake, tapi aku pake susuk Tuhan, mediaku pakai doa, doa yang kupanjatkan,” kata Dianna sembari tertawa. [MER]