Dark/Light Mode

Sydney Sweeney Tidak Minta Sutradara Potong Adegan Telanjang

Selasa, 15 Maret 2022 23:00 WIB
Sydney Sweeney (Foto People)
Sydney Sweeney (Foto People)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang film Sydney Sweeney mengklarifikasi komentar yang pernah dia lontarkan tentang beberapa adegan telanjang yang dilakoninya dalam karakter Cassie Howard di serial HBO Max Euphoria.

Dalam wawancara Januari dengan The Independent, Sweeney (24) mengatakan, ada saat-saat perannya sebagai Cassie seharusnya bertelanjang dada. Namun, menurutnya, dia memiliki otoritas terhadap karakter tersebut terkait adegan telanjang.

Baca juga : Para Tokoh Adat Minta Utamakan Pengembangan SDM Di Kalimantan

"Saya akan memberi tahu Sam (Levinson, penulis skenario serial itu), 'Saya tidak benar-benar berpikir itu perlu di sini.' Dia seperti, 'Oke, kita tidak membutuhkannya'. Saya tidak pernah merasa Sam mendorong saya atau mencoba memasukkan adegan telanjang ke dalam acara. Ketika saya tidak ingin melakukannya, dia tidak memaksa saya," katanya saat itu.

Sementara banyak publikasi menganggap, Sweeney meminta beberapa adegan telanjangnya dipotong, padahal itu tidak terjadi.

Baca juga : Sudirman Minta Skuad Persija Bangkit Dan Evaluasi Diri

"Saya tidak pernah memintanya untuk memotong adegan apa pun, ya Tuhan," kata Sweeney, mengomentari pemberitaan yang salah mengerti tentang ucapannya.

Apa yang Sweeney coba sampaikan adalah mengenai Levinson yang memperhatikan batasan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.