Dark/Light Mode

Donita

Sibuk, Curi Waktu Mandi Saja Susah

Selasa, 18 Desember 2018 14:05 WIB
Donita (Foto: IG @donitabhubiy)
Donita (Foto: IG @donitabhubiy)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mandi itu urusan wajib bagi semua orang. Namun bagi Donita, ternyata mandi bukan perkara mudah. Setiap hari ngartis sembari mengurus dua anak, bikin pesinetron ini kesulitan mencuri waktu. 

“Dulu belum nikah, cuma kerja aja. Me time banyak banget. Sekarang masih jadi pabrik susu, anakku yang kecil masih nyusu. Jadi, segala sesuatu dimanfaatkan. Termasuk waktu, nyolong-nyolong buat me time,  "kata Donita saat dijumpai Rakyat Merdeka.  Mandi, menjadi me time bintang film Cinta Laki-Laki Biasa itu. Tak bisa disepelekan, karena saat mandi, Donita terbebas dari gangguan. 

“Kalau ada siapa pun di rumah pas aku mandi, aku titipin anak-anak. Jadi aku nikmatin waktu keramas, mijet kepala, bersihin muka. Wah, nikmat yang luar biasa banget. Beneran deh, ”lanjutnya, tertawa.  Aktivitas mandi teramat penting untuk istri Adi Nugroho ini. Sebab, dari situ ia bisa merawat kecantikan. 

“Karena aku bukan tipe yang seneng pergi ke salon demi perawatan. Bukan berarti malas ya buat merawat. Apalagi udah jadi ibu-ibu. Bukan malah akhirnya jadi nggak peduli, ”kata perempuan 29 tahun asal Bandung ini. Donita memilih menjaga kecantikan dengan perawatan di rumah. Lebih simpel dan praktis. “Kita kan masih pengen sama anak-anak. Yang kalau ditanya anak, meski sambil maskeran, masih bisa jawab,” tandasnya. [MER]


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :