Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nora Alexandra, Jengkel Jerinx Berkicau Lagi

Selasa, 30 Agustus 2022 06:20 WIB
Nora Alexandra Philip. (Foto: Instagram @ncdpapl).
Nora Alexandra Philip. (Foto: Instagram @ncdpapl).

RM.id  Rakyat Merdeka - Nora Alexandra Philip jengkel dengan Jerinx berkicau kasus Ferdy Sambo dan konspirasi Covid-19. Ditegaskannya, ia ogah pasang badan jika Jerinx masuk penjara lagi.

Nora tampaknya sudah kehilangan kesabaran melihat suaminya, Jerinx masih saja berkicau di media sosial. Padahal, dia baru saja bebas bersyarat dari penjara atas kasus pengancaman yang dilaporkan pegiat media sosial Adam Deni.

Baca juga : Zul Jawab Serius Dan Bercanda

Melalui Instagram Story, Nora meluapkan unek-uneknya. Diduga Jerinx masih getol membahas perihal konspirasi Covid-19.

“Kalian nggak akan pernah paham kenapa aku semarah ini kan? Aku udah 2 kali ditinggal ke penjara. Aku sangat wanti wanti suami agar mena­han diri dulu,” curhat Nora.

Baca juga : Telkom Dan Alindo Kembangkan Smart PJU Berbasis LoRaWAN

Model blasteran Jember-Swiss ini mengatakan, ia tidak pernah bermak­sud untuk membatasi Jerinx dalam mengungkapkan pendapatnya. “Tapi suamiku bebas masih bersyarat. Yang menjamin adalah aku, istrinya. Wajar nggak sih istri takut suaminya ada masalah lagi dan ketakutan ditinggal lagi?” sambungnya.

Jika nanti ada hal buruk, Nora ogah pasang badan lagi membela Jerinx. “Ketika dia ada masalah sebelumnya, kalian membabi buta mem-bully-ku. Nora bukan istri baik, nggak jaga suami. Apa kalian lupa kalau tugas suami juga harus menjaga istri?” semprotnya, kali ini ke fans Jerinx.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.