Dark/Light Mode

Nora Alexandra, Jengkel Jerinx Berkicau Lagi

Selasa, 30 Agustus 2022 06:20 WIB
Nora Alexandra Philip. (Foto: Instagram @ncdpapl).
Nora Alexandra Philip. (Foto: Instagram @ncdpapl).

 Sebelumnya 
Sebelumnya, Nora memergoki Jerinx berkomentar soal kasus Ferdy Sambo di Instagram. Namun di tulisan yang sama, Jerinx kembali menyinggung konspirasi Covid-19.

“Kasus FS yang libatkan dana triliunan saja konspirasinya sangat tebal, nggak main-main. Apalagi ka­sus kropid yang berskala global dan libatkan dana jauh di atasnya. Masih nggak percaya ada konsep ras maha besar di balik kropid?” ceplos drum­mer Superman Is Dead itu.

Baca juga : Zul Jawab Serius Dan Bercanda

Beberapa hari sebelumnya, Nora sakit. Tapi yang mengantarnya ke rumah sakit bukan Jerinx. Melainkan salah satu teman musisi. “Untung ada kak Botel walau naik motor pa­nas tetap semangat di jalan berdua. Sekarang waktunya aku rest, tensiku rendah ternyata,” ucap sang seleb­gram, pekan lalu.

Sebelumnya pula, Nora kesal ke­pada Jerinx. Ia merasa pria bertato itu tak peduli terhadapnya.

Baca juga : Telkom Dan Alindo Kembangkan Smart PJU Berbasis LoRaWAN

“Nunggu aku pergi dulu baru sadar untuk sayang ke diri dia sendiri? Ng­gak kasihan ke istri, kasihan ke diri sendiri aja,” keluh Nora.

Ia pun mengancam akan menggu­gat cerai jika Jerinx kembali berulah dan masuk penjara lagi. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.