Dark/Light Mode

Mutia Ayu, Rindu Glenn Fredly

Sabtu, 24 September 2022 06:25 WIB
Mutia Ayu. (Foto: Instagram @mutia_ayuu)
Mutia Ayu. (Foto: Instagram @mutia_ayuu)

 Sebelumnya 
“Awalnya dulu (kenal Glenn) di Instagram. Udah lama banget, tahun ya sekian lah. Cuma pada saat itu kan kita punya petualangan masing-masing, jadi ya sudahlah,” beber Mutia.

“Setelah aku pulang dari Co­lombia, akhirnya ketemu sama Glenn,” sambung Mutia.

Baca juga : Rupiah Menguat Di Tengah Gejolak The Fed

“Aku tinggal di Kolombia kurang lebih selama satu tahun. Liburan sambil ikut mantan,” kisahnya.

Pada kesempatan ini, Mutia diperlihatkan sebuah headline berita yang menyebut ia kem­bali ke pelukan si bule Kolombia. “Nggak (balikan sama mantan) karena di situ aku bilang gini, aku bersyukur banget punya Gewa,” te­pis pelantun Juragan Empang ini.

Baca juga : Erika Carlina, Cinlok Dengan Morgan Oey

Pengakuan berbeda disampai­kan Mutia saat depresi belum lama ditinggal wafat Glenn. “Udah aku (kepikiran) bakalan balik lagi sama cowokku yang di Kolombia,” ungkapnya suatu ketika.

Namun, Mutia membatalkan rencananya untuk hidup ber­sama sang mantan. “Seandainya aku nggak punya baby Gewa, kayaknya nggak sekuat ini,” tandasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.