Dark/Light Mode

Maudy Ayunda Belum Perkenalkan Suami

Senin, 23 Mei 2022 16:06 WIB
Foto: Instagram.
Foto: Instagram.

RM.id  Rakyat Merdeka - Foto demi foto pernikahan terus diunggah Maudy Ayunda di akun Instagramnya. Sepertinya, bintang film Refrain itu, hendak menyampaikan pesan bahagia lewat rangkaian foto tersebut. Namun, sang artis sendiri belum juga memperkenalkan siapa sosok yang berhasil merebut hatinya. 

Rangkaian itu diawali foto bernuansa hitam putih. Isinya, Maudy yang tersenyum menatap sosok pria yang misterius tanpa memperlihatkan wajahnya. "Forever with my best friend," begitu Maudy menuliskan keterangan foto.

Baca juga : Mantap, Indonesia Juara Umum Menembak SEA Games

Lalu foto berikutnya, menggambarkan dirinya berkebaya putih dengan adat Jawa. Dandanannya sederhana, namun membuat Maudy cantik maksimal. Di foto itu, Maudy memberi keterangan, "22.5.22".

Dan yang semakin membuat penasaran, Maudy mengunggah foto prawedding dengan menggunakan baju tradisional Korea, Hanbook.

Baca juga : Nindy Ayunda Berkebaya Hitam, Desainer: Buat Malam Satu Suro

Yang terbaru, suasana akad nikah ditunjukkan artis berusia 27 tahun itu. Suasana haru sangat kental terlihat dari lima foto yang diunggah. Ada satu foto yang memperlihatkan sang suami menyeka air matanya, lalu wajah haru dari kejauhan terlihat dari kursi pengantin pria. Suasana itu membuat Maudy menyebutnya sebagai momen yang tak terlupakan. "Unforgettable," tulisnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.