Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Maudy Ayunda, Nikahi Teman Sekampus

Selasa, 24 Mei 2022 06:30 WIB
Maudy Ayunda, baru saja menggelar pernikahan dengan salah satu pria asal Korea, Jessie Choi. (Foto : Instagram/@maudyayunda).
Maudy Ayunda, baru saja menggelar pernikahan dengan salah satu pria asal Korea, Jessie Choi. (Foto : Instagram/@maudyayunda).

RM.id  Rakyat Merdeka - Maudy Ayunda menutup masa lajangnya. Ia menikahi teman sekampusnya. Kabar ini cukup mengejutkan karena sebelumnya juru bicara Presidensi G20 Indonesia tersebut tak pernah membicarakannya di ruang publik.

Kabar itu diketahui saat Maudy mengunggah foto pre-wedding (prewed) dan pakaian pernikahan, pada Minggu (22/5). “Forever with my best friend. 22.5.22,” demikian caption foto Maudy.

Kepala KUA (Kantor Urusan Agama) Cilandak, Jakarta Selatan, Bunyamin membenarkan kabar pernikahan.

Baca juga : Maudy Ayunda Belum Perkenalkan Suami

“Terlaksana pada jam 9, dia menikah dengan warga negara Amerika, cuma aslinya Korea. Jesse Jisoek Choi namanya,” ung­kap Bunyamin, kemarin.

Jesse diketahui atheis alias tak beragama. Namun dua bulan lalu menjadi mualaf, dibimbing oleh Nasaruddin Umar.

“Iya menikah secara Islam, ke­betulan dua-duanya Muslim ya. Jessie ini sudah mualaf sejak 25 Maret di Masjid Istiqlal,” terang Bunyamin.

Baca juga : Dihantui Inflasi AS, Rupiah Tetap Perkasa

Jesse merupakan teman satu kampus saat Maudy kuliah di Stanford University, Amerika Serikat. Ia juga pernah kuliah di Columbia University pada 2009-2013. Jesse kini berkerja di peru­sahaan teknologi dan Investasi di Indonesia.

Dalam blognya, Jesse memuji habis Maudy. “Bersama-Maudy Ayunda yang termasyhur. Pe­nyanyi-penulis lagu, aktris, penulis, aktivis, pengusaha, pendongeng Indonesia. Wah, banyak sekali!”

Jesse bercerita saat mulai mengencani artis Perahu Kertas dan Refrain ini. “Kami mulai berkencan cukup awal, dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, Covid dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpi­sahkan,” ujar Jesse.

Baca juga : Corona Melandai, Pemerintah Tetap Waspada

“Saya sangat diberkati memiliki dia dalam hidup saya,” tuntasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.