Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Putu Ayu Saraswati, Liburan Bareng Mantan Maudy

Selasa, 27 September 2022 06:30 WIB
Putu Ayu Saraswati. (Foto: Instagram @ayusarasw).
Putu Ayu Saraswati. (Foto: Instagram @ayusarasw).

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsyah Rasyid, mantan kekasih Maudy Ayunda dan Pevita Pearce makin lengket dengan Putu Ayu Saraswati, Puteri Indonesia Lingkungan 2020. Keduanya terpantau sedang liburan bareng di Eropa.

Kabar kedekatan keduanya terungkap usai sebuah unggahan di Insta Stories yang memper­lihatkan Arsyah tengah hadir dalam sebuah acara pernikahan bersama Ayu dan teman-teman­nya di Bali, belum lama ini.

Baca juga : Mutia Ayu, Rindu Glenn Fredly

Meski belum ada keterangan resmi, Arsyah dan Ayu seperti tidak bisa menyembunyikan bahwa keduanya saling me­nyukai. Menurut akun gosip di Instagram yang mengunggah romansa keduanya, Arsyah dan Ayu kini tengah berlibur ber­sama keliling Eropa.

“Terpantau @ayusarasw lagi liburan di Eropa bersama sang kekasih,” tulis akun Instagram @puterisuaralambe.

Baca juga : Bamsoet Apresiasi Dan Dukung KPK Berantas Mafia Peradilan

Akun itu mengunggah video pendek yang menampilkan Ar­syah dan Ayu yang sama-sama memakai baju hangat berwarna hitam. Arsyah yang berada di belakang tiba-tiba memberikan pelukan hangat kepada Ayu yang sedang berbincang dengan seorang wanita.

Unggahan itu pun menarik perhatian dari warganet karena dibuat salah fokus dengan posisi tangan Arsyah saat memeluk Ayu. “Ya ampun tangannya kemana-mana,” sindir akun the­bestdream. “Ayu please, apakah gak illfeel apa sama cowok itu. Tangannya ih ke pinggang ke atas,” sambung yang lain.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.