Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rossa Bantah Jadi Selingkuhan Arap

Selasa, 27 September 2022 22:56 WIB
Rossa (Foto Instagram)
Rossa (Foto Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi Rossa masih jadi sorotan usai terseret dalam lingkaran kabar perselingkuhan Reza Arap. Ia disebut-sebut jadi orang ketiga dalam rumah tangga Reza dan Wendy Walters.

Rumor itu, dipicu atas kehadiran Reza di acara konser Rossa belum lama ini di Bandung.  Ia memberikan buket bunga untuk Rossa serta bernyanyi bersamanya.

Baca juga : Terdakwa Bantah Beri Uang Untuk Pengaruhi Kebijakan Kemendag

Bukan itu saja, melalui akun Instagramnya, Reza juga memuji Rossa. Tak ingin namanya terus jadi fitnah, Rossa akhirnya mengklarifikasi di akun media sosial. Pelantun Tegar itu membantah dan menyebut tuduhan itu tidak benar.

"Salut deh sama komen-komen ngawurnya," ucap Rossa. Dia juga berterima kasih telah dijadikan bahan perbincangan.

Baca juga : Wapres Harapkan Diaspora Jadi Duta Negara

"Untuk semua yang telah bergosip tentangku, terima kasih telah menjadikanku pusat dunia," ucap Rossa dalam bahasa Inggris.

Meski telah mengklarifikasi, agaknya netizen tak juga diam. Rossa kembali dikaitkan dengan nugget dinosaurus yang dimakan Arap adalah pemberian darinya.

Baca juga : Jalan Di Atas Tali Di Ketinggian 100 Meter

Tdak terima, Rossa kembali angkat bicara. "Baru baca komen di IG aku, yang nanya nugget dinosaurus itu apa. Itu nugget yang biasanya dimakan Arap kalau pas IGT (Indonesia Got Talent). Bukan gue juga yang beliin," beber Rossa.

"Jadi, buat yang komennya jelek sama sok tau, aku cuma mau bilang, delete gih, biar nggak malu-malu amat," pungkasnya.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.