Dark/Light Mode

Widy Vierra, Aksi Buka Baju Berbuntut Somasi

Sabtu, 19 November 2022 07:25 WIB
Widy Vierra. (Foto: Instagram)
Widy Vierra. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Widy Soediro Nichlany alias Widy Vierratale disomasi Ketua Forum Pemuda Sulawesi, Mualim Bahar, buntut aksinya membuka baju saat konser musik di Palu, Sulawesi Tengah.

“Kami menuntut Widy menyampaikan klarifikasi dan meminta maaf kepada masyarakat Sulawesi dalam waktu 3x24 jam,” ujar Pengacara Mualim, Zai­nul Arifin kepada wartawan di Gedung Bareskrim.

Baca juga : Tiba Di Tahura, Tamu Negara Kompak Berbusana Putih

Di tempat terpisah, sang vokalis menanggapinya dengan santai. Menurutnya, aksi tersebut hal biasa di dalam pertunjukan musik.

“Ya metal band gimana, woles aja. Setiap pang­gung memang akan ada atraksi-atraksi, namanya juga ngeband musisi, berawal dari metal kita kan,” ucap Widy saat ditemui di Cilandak, beberapa waktu lalu.

Baca juga : Solid Bergerak, Sukur Buka Diklat Kader Tingkat Madya Di Maluku

Aksi buka baju di atas panggung itu mendapat sorotan setelah viral di media massa. Widy bilang, pakaian dalam yang terlihat saat itu adalah sport bra, yang biasa dipakai untuk berolahraga. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.