Dark/Light Mode

Lesti Kejora, Polisikan Suami Kasus Kekerasan

Jumat, 30 September 2022 06:35 WIB
Lesti Kejora. (Foto: Instagram @lestykejora).
Lesti Kejora. (Foto: Instagram @lestykejora).

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar mengejutkan datang dari Lesti Kejora. Pedangdut bernama asli Lesti Andryani ini mempolisikan suaminya, Rizky Billar dengan tuduhan kasus kekerasan.

Lesti melaporkan Rizky dengan dugaan tindak KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) malam.

“Iya betul semalam, saudara LK (Lesti) sudah melaporkan kasus yang dialaminya,” ung­kap Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, kemarin.

Baca juga : Bersama Dahua, IMS Berikan Solusi Keamanan Berdasar CCTV Canggih

Pelantun Kulepas Dengan Ikhlas ini melaporkan sang suami ke polisi di damping pengacaranya.

“Menurut beliau, pelakunya adalah suaminya,” sambung Nurma.

Saat ditanya mengenai buk­ti, polisi menjelaskan Lesti akan menjalani visum. “ Un­tuk bukti dan faktanya adalah visum,” tukasnya.

Baca juga : Urusan Sambo Pindah Ke Jaksa Agung

Sejak beberapa hari terakhir, kabar miring soal pasangan pedangdut ini memang nyaring di media sosial. Rizky disebut cuma numpang hidup dari Lesti.

“Gue tuh nggak masalah ketika secara karier direndah­kan. Tapi sebagai suami direndahkan, gua kesal,” ujar Rizky dikutip dari kanal YouTube Fadi Iskandar, baru-baru ini.

Model dan aktor FTV ini menyebut netizen hanya tahu keluarganya dari media sosial dan layar kaca.

Baca juga : IPW Apresiasi Kinerja Timsus Bentukan Kapolri Menangani Kasus Sambo

“Karena bukan begitu ke­nyataannya, bos. Anda hanya penonton. Boleh menilai tapi jangan menghakimi,” seru Rizky.

Sekadar informasi. Sederet kontroversi sudah mengiringi Lesti dan Rizky sejak me­nikah tahun lalu. Keduanya menggelar resepsi pernikahan live 7 jam di televisi swasta. Selain berlangsung di tengah pandemi, live di TV berjam-jam dinilai merampas ruang publik. Selain itu, Lesti digo­sipkan sudah hamil saat acara pernikahan di TV berlang­sung. Kabar ini kemudian ber­gulir sampai akhirnya mereka ngaku sebelumnya sudah menikah siri.

Sesudah itu, meski tak berkaitan langsung dengan pernikahan, Riz­ky dan Lesti terseret kasus Doni Salmanan dan DNAPro lan­taran pernah diberi uang oleh pria yang disebut Crazy Rich itu. Mereka lantas mengembalikan uang tersebut dan berkilah tak pernah dipakai. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.