Dark/Light Mode

Solid Bergerak, Sukur Buka Diklat Kader Tingkat Madya Di Maluku

Selasa, 8 November 2022 10:31 WIB
Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur H Nababan memberikan arahan khusus untuk kader di acara Pendidikan Kader Madya Angkatan I DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku tahun 202 di Wisma Gonsalo, Ambon, Senin (7/11).
Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur H Nababan memberikan arahan khusus untuk kader di acara Pendidikan Kader Madya Angkatan I DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku tahun 202 di Wisma Gonsalo, Ambon, Senin (7/11).

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah menyelesaikan rangkaian kegiatan partai di Riau, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Sukur H Nababan bertolak ke Provinsi Maluku.

Kedatangan Sukur disambut oleh pengurus DPD PDI Perjuangan Maluku serta seluruh struktural partai, anggota DPRD serta sejumlah fungsionaris PDI Perjuangan Maluku dan Kota Ambon.  

Baca juga : Modernland Segera Luncurkan Waterfront Residence Di Kota Modern

Dalam pidatonya, Sukur meminta kader banteng se-Provinsi Maluku, untuk terus berjuang menjadikan PDI Perjuangan sebagai partai pelopor dan partai yang utuh secara organisasi, serta solid dalam setiap level struktural.

Pesan ini disampaikan Sukur saat memberikan materi Tata kelola Partai dalam acara Pendidikan Kader Madya Angkatan I DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku tahun 2022 yang dilaksanakan di Wisma Gonsalo, Ambon, Senin (7/11).

Baca juga : Software Interaktif Bantu Turunkan Prevalensi Karies Pada Anak

Sukur menyampaikan, ada lima disiplin yang harus dipahami dan dijalankan oleh kader PDI Perjuangan untuk menjadikan banteng menjadi partai pelopor dan menang kembali di Pemilu 2024 mendatang.

Pertama, disiplin Ideologi. Kedua, disiplin teori /pemikiran. Ketiga,  disiplin organisasi. Keempat,  disiplin tindakan dan Kelima, disiplin gerakan. 

Baca juga : Ditjen Bina Marga Fokus Tingkatkan Layanan Informasi Publik

“Lima disiplin ini yang harus dijalankan kader secara konsisten dalam berjuang bersama masyarakat,” ujar Sukur disambut pekik merdeka dari peserta Pendidikan Kader Madya angkatan 1 (satu) se provinsi Maluku.■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.