Dewan Pers

Dark/Light Mode

Denise Chariesta, Klaim Dihamili RD

Rabu, 23 November 2022 06:20 WIB
Denise Chariesta.
Denise Chariesta.

RM.id  Rakyat Merdeka - Denise Chariesta kembali bikin heboh terkait kisah perselingkuhannya dengan RD, diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi. Dia mengaku sempat hamil saat menjalin hubungan gelap dengan lelaki tersebut.

Secara blak-blakan, sang selebgram mengklaim pernah hamil anak RD. Hal itu ternyata sempat disampaikan Denise pada podcast bersama Denny Sumargo yang batal ditayangkan. Alhasil, Denise mem­bagikan ulang kisah yang disam­paikan kepada Denny lewat video di kanal YouTube miliknya.

“Gue hamil anaknya si RD,” kata Denise.

Pengusaha toko bunga ini mengaku, hamil Maret lalu. Ia sempat memamerkan foto USG (foto janin) kepada Denny.

Berita Terkait : Chandrika Chika, Ngerasa Dikucilin

“Gue cuma bingung, takut mau cerita sama siapa,” lanjut Denise.

Di tengah kesulitannya itu, De­nise diterpa masalah dengan mantan pacarnya JK.

“Di situ gue ribut gede sama JK. JK mabuk, gue angkat 3 koper. Itu pertama kali gue pendarahan,” ucapnya.

Atas kejadian itu, Denise lang­sung ke dokter untuk memeriksakan kandungannya.

Berita Terkait : Jennifer Aniston, Sakit Hati Dituduh Ogah Dihamili Pitt

“Ternyata, kata dokternya gue keguguran. Karena di usia kandungan saat itu nggak boleh angkat barang-barang dan stres,” lanjut artis berjulukan si cadel ini.

Denise juga cerita soal jasa Uya Kuya yang mengurusnya usai kegu­guran di Amerika. Yang mengejut­kan, Uya juga sempat membahas kalau Denise hampir mati sebelum ia memberikan bantuan.

Klaim Denise itu kemudian me­lebar ke AD, diduga Ayu Dewi. Sang presenter disebutnya juga berselingkuh. Informasi tersebut awalnya disampaikan oleh Denise ke Denny. Namun belakangan Denny diduga membocorkan informasi itu ke Dokter Richard Lee.

Denise mengaku tahu perselingkuhan istri RD itu dari salah satu temannya yang seorang artis. Bahkan, Denise mengatakan isu tersebut disebar oleh sahabat istri RD yang akrab disapa Bulan, diduga Luna Maya.

Berita Terkait : Denise Chariesta, Dicuekin Luna Maya, Kini Senggol Syahrini

Hingga kini, RD dan AD belum membantah semua aib versi De­nise. Adapun Regi Datau diketahui cucu dari pendiri Panasonic Gobel, Thayeb Mohammad Gobel. [TAR]