Dark/Light Mode

Chandrika Chika, Ngerasa Dikucilin

Rabu, 16 November 2022 06:20 WIB
Chandrika Chika. (Foto: Instagram @chndrika_).
Chandrika Chika. (Foto: Instagram @chndrika_).

RM.id  Rakyat Merdeka - Chika terus menangis karena dituduh menjadi penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino dipenjara. Ia merasa dikucilkan oleh rekan seleb senior.

Chandrika Chika kembali muncul di layar kaca setelah lama tidak diketahui kabarnya. Dara berusia 19 tahun ini hadir di acara yang dipandu Feni Rose. Sembari menangis, Chika mengungkapkan alasan sempat menghilang dari ruang publik. Ternyata, hal itu dilakukan berkaitan dengan kasus Putra Siregar dan Rico Valentino.

“Kenapa harus aku yang dituduh. Kayak aku yang bikin masalah. Pa­dahal tuh nggak. Tapi aku nggak bisa ngapa-ngapain, aku nggak bisa melawan,” isak Chika.

Baca juga : Rachel Amanda, Dinikahi Dokter Digital

“Netizen kan pasti bilang kalau semua ini salah aku. Mau aku bilang A,B,C,D atau klarifikasi pun percuma. Jadi ya sudah aku mending diam saja,” imbuh sang selebgram.

Masih dengan berurai air mata, Chika merasa tertekan. “Karena masalah ini sampai ke jalur hu­kum,” tukasnya.

Imbas kejadian ini, dia sampai merasa dikucilin oleh rekan seleb lain. “Banyak public figure yang sudah senior tuh dengar masalah aku. Jadi seolah-olah aku tuh public enemy banget. Padahal aku nggak ada niatan bikin masalah begitu,” tutur Chika mengusap air matanya.

Baca juga : Andika Cium Ada Serangan Siber

Selama berbulan-bulan, Chika mengaku tidak berani keluar ru­mah. Di kamar saja.

Sebelumnya diberitakan, Chi­ka disebut sebagai penyebab Putra Siregar dan Rico Valen­tino mendekam di penjara. Mer­eka mengeroyok Muhammad Nur Alamsyah (MNA), yang disangka menyakiti Chika di sebuah cafe.

“Chika sama sekali nggak ada niatan sampai ada keributan. Chika di situ ngobrol sama teman-teman karena baru baikan sama teman-teman. Mungkin anak-anak mikirnya Chika kenapa-kenapa, karena Chika dilihat nangis,” beber Chika, kala itu.

Baca juga : Hadi Pastikan, Sertifikasi Tanah Gereja Tanpa Diskriminasi

“Gebetan Chika (MNA) udah nyamperin Chika beberapa kali. Dan, nggak tahu kenapa tiba-tiba Rico berantem di situ,” imbuhnya.

Siapa Chika? Pemilik nama asli Chandrika Sari Jusman ini seleb­gram dan TikTokers.

Namanya tenar berkat video joget dengan lagu Papi Chulo. Ia juga seleb RANS Entertainment (PH-nya Raffi Ahmad) dan mantan pacar Thariq Halilintar. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.