Dark/Light Mode

Main Di Stranger Things, Ini Kesan Sadie Sink

Senin, 16 Januari 2023 18:59 WIB
Sadie Sink. (Foto: Instagram)
Sadie Sink. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sadie Sink baru-baru ini berbagi tentang momen ciuman pertamanya dengan lawan mainnya di Stranger Things, Caleb McLaughlin.

Momen besar mereka terjadi selama musim kedua serial misteri Netflix, ketika Sadie dan Caleb masing-masing berusia 15 dan 16 tahun. “Kami berdua awalnya canggung,” ujar Sadie Sink, Minggu (15/1).

Baca juga : Gunung Marapi Di Sumbar Batuk-batuk Lagi, Tinggi Kolom Letusan 350 M Di Atas Puncak

“Tapi itu juga lucu karena semua teman kami ada di sana dan semua tambahan, lampu, dan musik ini. Kalau diingat lagi, saat itu sangat menegangkan, tapi ketika saya melihat ke belakang sekarang, saya hanya bisa menertawakannya,” ujarnya. 

Sebelumnya, Sadie berkata bahwa dia baru mengetahui tentang ciuman itu pada hari mereka seharusnya merekamnya.

Baca juga : Begini Kondisi Kesehatan Lukas Enembe Setelah Ditangkap

Produser acara, Ross Duffer mengenang bahwa saat itu, Sadie bereaksi sangat kuat terhadap berita tersebut.

“Saya selalu merasa nyaman, dan Duffer Brothers, mereka melakukan pekerjaan terbaik. Mereka juga selalu menciptakan ruang yang nyaman. Dan jika saya merasa tidak nyaman dengan apa pun, saya tidak akan melakukannya,” ujar Sadie kala itu. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.