Dark/Light Mode

Tasya Kamila, Takjub Denger Anaknya Ngebet Kerja Demi Koleksi Kipas

Jumat, 24 Februari 2023 07:55 WIB
Tasya Kamila bersama putra sulungnya, Arrasya Bachtiar. (Foto: Instagram)
Tasya Kamila bersama putra sulungnya, Arrasya Bachtiar. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tingkah putra sulung artis Tasya Kamila dan Randi Bachtiar, Arrasya Bachtiar kerap bikin takjub. Apalagi, Tasya sering membagikan aksi-aksi unik bocah 3 tahunan.

Terbaru, demi koleksi kipasnya lengkap, Arr sapaan akrabnya, kerap kali minta bekerja di usianya yang masih belia. Bukan tanpa alasan, bocah itu ngebet kerja karena sudah dikenalkan dengan konsep keuangan sejak dini.

Baca juga : Kalapas Palu Pastikan Tak Ada Pengendalian Narkoba Dari Dalam Lapas

"Arr emang udah aku jelasin konsep keuangan. 'Di rumah ada makanan, mama bisa beliin Arr kipas dan mainan karena Mama dan Papa bekerja, dapat uang dan kemudian bisa belanja'.

Makanya, Arr jadi bilang, 'Aku pengen kerja', dan semangat banget shooting sama mama. Abis itu dia beli kipas deh," terang Tasya di keterangan videonya.

Baca juga : Tolak Biaya Haji Naik, Fraksi PAN Pertanyakan Kinerja BPKH

Buntut kerjanya yang bagus, belakangan Tasya juga membagikan momen saat Arrasya sedang belanja di toko kipas langganannya.

"Kalau kita bekerja, kita bisa dapat uang untuk belanja. Arr belanja apa hari ini?," tanya Tasya. "Kipas," jawab Arrasya.

Baca juga : Prabowo Dan Anies Bakal Kerepotan Kuasai Jabar

Lebih lanjut, ibu dua anak itu mengatakan Arr juga semakin semangat bekerja dan bahkan selalu bertanya kapan dia bisa kerja lagi.

"Dari berminggu-minggu lalu udah nanyain terus, 'Mama kapan kita kerja? Aku udah pengen beli kipas'. Nah, di sini aku ajarin, kalau mau minta rezeki, harus berdoa ke Allah, karena Allah yang ngasih kita kesempatan dan kesanggupan buat kerja dan dapet rezeki. Alhamdulillah ya Arr, sekarang udah kesampaian deh beli kipasnya," tutup Tasya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.