Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Syahrini, Dulu Jadul Kini Cetar

Selasa, 28 Februari 2023 07:15 WIB
Syahrini. (Foto: Instagram)
Syahrini. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Warganet mempergunjingkan penampilan Syahrini dulu dan sekarang, di momen Anniversary pernikahan artis itu dengan Reino Barack. Mereka mencurigai paras teman duet Anang Hermasyah tersebut, sudah banyak dipermak.

Syahrini vakum ngartis sejak menikah dengan Reino Barack. Meski menghilang, para haters terus membuntuti artis bernama asli Rini Fatimah Zaelani ini. Terbaru, haters membahas penampilan jadul Syahrini. Ya jauh sebelum terkenal, Syahrini dan adiknya, Aisyahrani pernah menjadi pedangdut.

Dalam video yang salah satunya diung­gah oleh channel YouTube Arvia Netha Official, terlihat paras Syahrini berbeda jauh dengan yang sekarang. Wajahnya tampak tirus. Hidungnya pun tak man­cung. Banyak haters menuding itu wajah Syahrini sebelum operasi plastik.

Baca juga : Raline Shah, Ingat Ibu Jadi Ragu Menikah

“Ternyata wajah aslinya kayak pe­nyanyi roket 80-an Euis dahlia,” kata haters. “Syahrini nangis kalau lihat wa­jahnya dulu,” sahut yang lain. “Syahrini bilang nggak pernah oplas asli cantik natural dari lahir, OMG ternyata.”

Sebelumnya, Syahrini pernah me­nampik isu pernah oplas. “Aku nggak ada pokoknya pake perjaruman, suntik-suntikan di pipi,” kilah pelantun Sesuatu ini seperti dilansir dari @lambe_danu_of­ficial99.

“Terlalu enjoy dengan apa yang dipunya, jadi aku mensyukuri aja anugerah dari Al­lah,” imbuh Syahrini yang merasa paras­nya sekarang karena sapuan make-up.

Baca juga : Putri Marino, Ketawain Gosip Cerai

Pergunjingan wajah jadul sang biduan oleh warganet merespons kegiatan Syah­rini dan Reino merayakan anniversary pernikahan ke-4 tahun pada 27 Februari, kemarin.

Dalam unggahan, tampak artis cetar ini tampil serba putih bareng Reino bak couple goals.

Because of you I laugh a little harder and smile a lot more. So grateful to be your wife,” tulis Syahrini. “Happy 4th Anniversary to the love of my life,” imbuh biduan asli Bogor ini.

Baca juga : Pagi Ini, Bengkulu Tengah Digoyang Gempa M4,3

Bukan cuma Syahrini, Reino yang dike­nal pendiam rupanya juga mengunggah postingan mesra. Ia terlihat pamer senyuman bahagia saat foto bersama Syahrini.

Anniversaries are momentary celebrations but our love is timeless,” tulis mantan Luna Maya itu.

Sayangnya, sejumlah netter malah menyikapi sinis dan menyentil Syahrini yang belum hamil. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.