Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Raline Shah, Ingat Ibu Jadi Ragu Menikah

Senin, 27 Februari 2023 07:15 WIB
Raline Shah. (Foto: Instagram)
Raline Shah. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Raline Shah sudah sangat matang. Namun hingga kini belum menunjukkan gelagat ingin menikah. Ternyata alasannya, dia tak mau bernasib seperti ibunya, sulit berkarier karena menikah muda.

Bintang 5 CM dan Surga Yang Tak Dirindu­kan ini menilai, jejak sang ibu, menikah muda dan meninggalkan karier, membuat wanita tidak memiliki keberanian untuk membuat keputusan saat berselisih dengan suami.

“Terus kalau dia (ibu) sakit hati, misalnya dengan ayah aku, dia nggak punya power gitu. Dia nggak bisa ke mana-mana, nggak punya banyak skill,” ungkapnya dalam kanal YouTube Luna Maya.

Baca juga : Formula 1, Honda Jadi Rebutan

Raline juga melihat, menikah membuat seorang istri harus taat dan mengikuti kemauan suami. Komitmen seperti itu, belum mau ia jalani saat ini.

“Bukan dia (ibu) nggak mau memberdayakan dirinya. Tapi memang kalau dalam pernikahan kan harus suami yang mengimami (memimpin). Aku melihat itu dan aku ngerasa nggak mau kayak ibu aku,” sambung sang model.

Meski demikian, Raline menegaskan, ia sangat mengagumi ibunya. Wanita berusia 37 tahun ini juga menegaskan, belum menikah bukan berarti ia ingin melajang selamanya.

Baca juga : Gandeng WhatsApp, Infomedia Jadi Digital CRM Terlengkap

“Aku masih butuh kok seorang (suami) yang mengimami aku, yang bisa membawa aku menjadi lebih mature, bertanggung jawab. Prioritas mencari cowoknya juga beda,” terangnya.

Raline sempat blak-blakan soal kisah asmaranya yang jarang terekspos publik. “Aku kan nggak sering pacaran ya. Maksudnya kalau punya pacar ya 3 tahun, minimal setahun,” bilang nominator The Most Inspiring Asian Woman of 2019 ini.

Dikenal menyukai binatang, Raline mengaku, sudah tahu bagaimana cara memberikan kasih sayang.

Baca juga : Imin Pontang Panting Cari Yang Mendukung

“Bagaimana pun, aku pikir hubungan kasih sayang itu karena aku merasakannya. Aku seperti terbiasa mengurus hewan peliharaan,” tukas anak Rahmat Shah, eks diplomat dan pengusaha terpan­dang di Medan ini.

Kemudian, Raline mengungkapkan, dia sangat khawatir mempunyai kekasih yang memiliki prilaku buruk. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.