Dark/Light Mode

Marshanda, Curhat Susah Bertemu Anak

Jumat, 14 April 2023 07:25 WIB
Marshanda. (Foto: Instagram)
Marshanda. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Marshanda curhat sulit bertemu anaknya karena ia menderita gangguan mental. Bintang Bidadari ini mengaku rindu menjalankan peran sebagai seorang ibu.

Sosok Marshanda kembali viral usai menjadi bintang tamu suatu acara buka puasa. Kepada ustadz Maulana, dia nangis dan curhat merindukan peran ibu dalam keseharian.

Mengingat perceraiannya dengan Ben Kasyafani membuat Marshanda tak mendapatkan hak asuh anak. Alasannya, bintang Putri Yang Terbuang ini memiliki gangguan mental. Nah di tengah curha­tannya viral, ia kembali meluapkan isi hati melalui Instagram.

Baca juga : Erick: Alhamdulillah, FIFA Cuma Kasih Kartu Kuning

“Viral itu bukan pencapaian tapi kebetulan. Prestasi itu bukan tanda kespesialan. Prestasi itu adalah pemberian. Bukan hal yang kita kejar lalu kita dapat,” tulis Marshanda seraya memajang foto wajah dirinya.

Pelantun Astagfirullah dan Kisah Sedih Di Hari Minggu ini merasa kini hanya hidup sendirian. “Berada itu sementara. Tidak ada satu pun yang menjadi milikku. Buat apa merasa bangga,” tulisnya.

Sebelumnya, di sebuah acara televisi, Marshanda berlinang air mata saat menceritakan kerinduan ingin bertemu dengan anaknya, Sienna.

Baca juga : Citra Kirana, Terima Masa Lalu Rezky Aditya

“Semoga Allah beri kebahagiaan buat Sienna,” ucap sang janda.

“Ya Allah kasih aku jalan, supaya rasa patah hati ini terobati. Berikan jalan meskipun itu yang terbaik buat anakku dan kurang baik buat aku,” imbuhnya sambil nangis.

Marshanda sadar diri tak bisa mengasuh anak secara utuh. “Aku ikhlas, ajarkan aku keikhlasan. Dan, ajarkan aku jadi ibu yang baik meskipun aku tak hadir secara fisik kepada anakku,” beber mantan ratu sinetron ini. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.