Dark/Light Mode

Citra Kirana, Terima Masa Lalu Rezky Aditya

Senin, 3 April 2023 07:25 WIB
Citra Kirana. (Foto: Instagram)
Citra Kirana. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ciki tetap setia meski Rezky beberapa kali tersandung isu miring. Tiap ada masalah besar, berusaha dikecilkan.

Citra Kirana alias Ciki masih mempertahankan Rezky Aditya. Padahal, suaminya itu sudah tersandung dua kasus. Yakni skandal asmara hingga punya anak dengan Wenny Ariani dan isu video syur. Rupanya, sikap setia yang di­ambil Ciki sesuai dengan prinsip hidupnya.

“Yang namanya menikah itu ya harus siap menerima apapun pasangannya. Masa lalunya, masa datangnya, itu harus kita terima,” kata Ciki di salah satu podcast.

Baca juga : Antisipasi Karhutla, Sinar Mas Pasang Kuda-kuda

Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji dan Putri Yang Di­tukar ini merasa masalah dalam pernikahan harus dikelola dengan sangat bijak.

“Ya masalah besar itu kita kecilin aja. Yang kecil ya sudah kita obrolin, kalau bisa ya kita selesain. Cari jalan keluarnya bareng-bareng,” tukas Ciki.

Ibu dua anak ini juga mengaku kunci sukses rumah tangga harmonis adalah bukan dari kesempurnaan pasangan maupun diri sendiri.

Baca juga : Usai Dokumen Perbaikan Prima Lengkap, KPU Lakukan Verifikasi Administrasi

“Yang penting kita harus sama-sama saling terbuka,” beber Ciki.

Artis Nagabonar Reborn ini lantas berkisah awal kisah cinta dengan Rezky. Jauh sebelum berpacaran dan me­nikah, mereka terlibat dalam sebuah judul sinetron.

Kala itu, Ciki sudah merasa Rezky berusaha untuk meng­goda. Tapi, dia tak langsung terpincut dan menganggap iseng belaka.

Baca juga : Hari Raya Nyepi, 1.466 Narapidana Terima Remisi, 3 Langsung Bebas

“Ada sih dia suka goda-godain, flirting gitu. Cuma aku pikir, aduh sudah deh, Rezky kaya iseng-iseng doang,” katanya.

Apalagi, saat syuting bareng Rezky, usia Ciki masih cukup muda. Ya, masih berstatus anak SMA dan terlebih, sudah memiliki kekasih. Alhasil, Ciki tidak pernah benar-benar menanggapi mantannya Agnes Monica itu.

“Aku nggak nanggepin, di lokasi syuting cuma bercanda biasa,” tukas Ciki. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.