Dark/Light Mode

Rahma Azhari, Gembira Anak Ogah Ngartis

Sabtu, 24 Juni 2023 07:50 WIB
Rahma Azhari dan putri sulungnya, Oceans Camilla Putri. (Foto: Instagram @raazharita)
Rahma Azhari dan putri sulungnya, Oceans Camilla Putri. (Foto: Instagram @raazharita)

RM.id  Rakyat Merdeka - Camilla, anak Rahma Azhari, memiliki karakter berbeda dengan sang ibu. Ia tidak suka berdandan dan tidak tidak tertarik berkarier di dunia hiburan.

Rahma Azhari adalah salah satu klan Azhari yang ngetop dan kontroversial di awal tahun 2000. Kala itu, ia bermain banyak film dan sinetron antara lain Angling Dharma, Montir-montir Cantik, Duyung Kembar Ketemu Tuyul, dan Suami-suami Takut Istri The Movie.

Rahma menetap di Amerika Serikat (AS) usai menikah dengan Paris Chong pada 11 Maret 2020. Nah, Rahma dan putri sulungnya, Camilla kini tengah berada di Indonesia. Mereka banyak berbagi tentang kehidupannya.

Baca juga : Erika Carlina, Mirip Flora Di Dunia Nyata

“Aku tahu dia (Rahma terke­nal). Nonton be­berapa filmnya,” ujar Camilla.

Saat ditanya pe­luang ikut ngartis, Camilla tegas meno­lak. “Tidak, aku cuma mau fokus sekolah. Mau kuliah jurusan Psikologi,” jelasnya.

Alih-alih kecewa, Rahma justru bahagia dengan keputusan sang putri. “Bagus. Nggak usah ngartis,” ucap man­tan Zack Lee ini.

Baca juga : Udara Jakarta Buruk, DPR Imbau Anak-anak Pakai Masker

Rahma sudah empat tahun hidup di Amerika. Ia pulang ke Tanah Air karena kangen dengan makanan hingga teman-temannya di Indonesia.

“Anak paling kecil sudah bisa nyanyi, sudah bisa ngaji. Di sana dimasukin ke sekolah Islam. Alhamdulillah, jadi ya sudah dipupuk dari kecil,” tutur Rahma menyoal anak dan keyakinan.

“Camilla sudah 18 tahun. Di sana nggak pernah pakai make-up. Gembel saja kalau kemana-mana,” imbuhnya.

Baca juga : Dasco: Jadikan Gerindra Macan Jakarta

Sang putri juga sudah bisa memberikan support Ketika Rahma sedang rapuh. “She is like my daughter, tapi best friend juga. Dia sudah gede, siap dilepas ke alam be­bas,” tutup Rahma. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.