Dark/Light Mode

Dasco: Jadikan Gerindra Macan Jakarta

Sabtu, 10 Juni 2023 12:38 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di area GOR Otista Jati Negara, Jakarta Timur, Sabtu, (10/6). (Foto: Boy Sakti/Rakyat Merdeka)
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di area GOR Otista Jati Negara, Jakarta Timur, Sabtu, (10/6). (Foto: Boy Sakti/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengapresiasi kekompakan ribuan kader Partai Gerindra se-Jakarta Timur yang memadati area GOR Otista Jati Negara, Jakarta Timur, Sabtu, (10/6).

Harapannya, kekompakan ini tidak hanya di Jakarta Timur saja, melainkan seluruh daerah di Ibu Kota. Pasalnya, DKI Jakarta merupakan ukuran pemenangan baik itu partai maupun Pilpres di Tahun 2024 mendatang.

Baca juga : Muzani: Gerindra Dapat Pesan Jaga Persatuan

"Jadikan Gerindra tidak hanya macan Jakarta Timur, tetapi juga macan seluruh Jakarta," ujar Dasco, saat berorasi di acara konsolidasi kader Gerindra se-Jakarta Timur itu.

Sontak, Dasco mengapresiasi kekompakan kehadiran ribuan kader Gerindra. Di antaranya, terdiri dari pengurus anak cabang (PAC), hingga calon saksi untuk seluruh tempat pemungutan suara (TPS).

Baca juga : Bamsoet: IMI TV Akan Segera Luncurkan

Dasco mengamini, Partai Gerindra belum menjadi partai peraih suara terbesar di Jakarta. Namun, begitu melihat keriuhan ribuan kader yang memadati GOR Otista, wakil Gerindra di Senayan ini meyakini, partainya akan menjadi pemenang di Pemilu 2024.

"Jakarta itu barometer Indonesia. Kita belum tenang kalo Presidennya belum Prabowo. Terus lakukan konsolidasi, pertemuan, bagaimana memenangkan Pemilu 2024. Jemput kemenangan," semangatnya.

Baca juga : Gerindra: Erick Thohir, Kandidat Cawapres Prabowo

Untuk diketahui, acara ini dihadiri para pengurus daerah hingga pusat. Di antara elit yang hadir adalah, Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, hingga Waketum Habbiburokhman.

Di acara ini, juga dibagi-bagi doorprize uang nominal Rp 3 juta, Rp 5 juta, dan sepeda motor. Ribuan hadirin datang kompak dengan pakaian putih dengan kaos beruliskan Prabowo untuk Indonesia. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.