Dark/Light Mode

Rebecca Klopper, Putus Dengan Fadly?

Rabu, 28 Juni 2023 07:50 WIB
Rebecca Klopper. (Foto: Instagram @rklopperr)
Rebecca Klopper. (Foto: Instagram @rklopperr)

RM.id  Rakyat Merdeka - Netizen ramai menuding Rebecca diputusin Fadly karena kasus video syur. Dia juga dituduh kabur ke luar negeri untuk healing.

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal kabarnya telah putus. Gosip muncul karena Rebecca telah menghapus nama model dan kakak Fuji itu dari profil Instagram-nya.

Netizen lantas menduga hubungan keduanya kandas usai Rebecca tersandung kasus video syur 47 detik. Rebecca lalu mengunggah potret kebersamaan dengan orang-orang terdekat.

Baca juga : Rebecca Klopper, Minta Maaf Ke Keluarga Pacar

Dalam foto hitam putih, terlihat sang ayah merangkul Rebecca dengan erat. Pemeran series Mozachiko ini telah membuka kembali kolom komentar pada unggahannya, menandakan sudah tidak lagi “sembunyi” dari skandal video syur yang mirip dengannya.

Selain itu, Rebecca juga dirumorkan ke luar negeri untuk tinggal bersama orang tua. Beberapa netizen menuding bintang Mermaid In Love ini ke luar negeri sebagai kedok untuk healing.

“Ini Cilandak kak,” balas Rebecca dengan santai.

Baca juga : Mabar Kapan Pun Dijamin Anti Lag Dengan Galaxy S23 Ultra 5G

Sebelumnya, artis belia ini telah muncul ke publik dan menyampaikan permintaan maaf kepada beberapa pihak.

“Saya Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas pemberitaan tersebut,” bukanya, kala itu.

Dia didampingi kuasa hukum, Sandy Arifin dan Fadly.

Baca juga : Erick Disukai Kader Banteng Dan Nahdliyin

“(Maaf) Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dari berita tersebut,” imbuhnya.

Rebecca menegaskan, permasalahan itu sudah diserahkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.