Dark/Light Mode

Rebecca Klopper, Minta Maaf Ke Keluarga Pacar

Kamis, 8 Juni 2023 07:50 WIB
Rebecca Klopper. (Foto: Instagram @rklopperr)
Rebecca Klopper. (Foto: Instagram @rklopperr)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rebecca Klopper akhinya muncul ke ruang publik setelah lama menghilang pasca beredarnya video syur 47 detik yang diduga diperankannya. Meski tak mengakuinya, artis belia ini menyampaikan permintaan maaf.

Pemeran series Mozachiko ini me­nyampaikan keterangan didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin, dan kekasihnya, Fadly Faisal.

“Aku Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas pemberi­taan tersebut,” buka Becca.

Baca juga : Mbappe Bangga Namanya Terukir Di Liga Prancis

Becca juga menyampaikan permo­honan maaf kepada keluarga Fadly yang turut menjadi korban dari berita tersebut.

Becca menegaskan, ia sudah me­nyerahkan masalah itu ke pihak kepolisian.

“Sudah aku laporkan di Bareksrim Mabes Polri pada hari Senin, 22 Mei 2023, untuk memperoleh penanganan,” seloroh mantan pacar Rizky Pahlevi ini.

Baca juga : Ngebet Bangun Koalisi Besar, Mimpinya Golkar Dibuyarkan PKB

Becca mengucapkan terima kasih kepada pihak yang memberikan dukungan kepadanya. “Keluarga, manajemen, klien dan fans yang telah memberikan semangat,” tukas bintang Mermaid In Love ini.

Saat ditanya soal kebenaran video syur itu, Becca masih bungkam. Artis cantik ini langsung meninggalkan lokasi konferensi pers. Becca dikawal oleh beberapa orang, dua di antaranya petugas kepolisian.

“Tolong beri jalan ya, tolong beri jalan,” ucap salah seorang polisi.

Baca juga : Rebecca Klopper, Polisikan Penyebar Video Syur 47 Detik

Dalam jumpa pers ini, Fadly Faisal terlihat letih. Meski begitu, adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu terus berupaya menenangkan sang kekasih yang sering menghela napas dan ter­diam sesaat. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.