Dark/Light Mode

Mabar Kapan Pun Dijamin Anti Lag Dengan Galaxy S23 Ultra 5G

Rabu, 7 Juni 2023 07:49 WIB
Mabar Kapan Pun Dijamin Anti Lag Dengan Galaxy S23 Ultra 5G

RM.id  Rakyat Merdeka - Galaxy S23 Series 5G hadir dengan peningkatan performa signifikan yang membedakannya dari generasi pendahulunya maupun smartphone lain di industri. Hal ini tak terlepas dari kolaborasi strategis antara Samsung dengan Qualcomm. Sinergi dua perusahaan teknologi terdepan di bidangnya masing-masing ini pun memungkinkan Galaxy S23 Series 5G untuk menghadirkan mobile experience terbarukan dalam keseharian pengguna.

Seperti Galaxy S23 Ultra 5G hadir dengan performa powerful untuk pengalaman mobile gaming yang epic bahkan pada game yang membutuhkan pemrosesan grafis tinggi. Hal ini berkat Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy yang dilengkapi GPU generasi terbaru dengan kecepatan 41% tinggi dari pendahulunya. 

Hal ini didukung dengan kehadiran layar Dynamic AMOLED 2X QHD+ 6,8 inci yang lapang dan vivid serta touch sampling rate 240Hz yang responsif untuk pengalaman gaming yang smooth dan memanjakan mata.

Prosesor

Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy sebagai prosesor paling kuat dan paling cepat bikin semua ke-upgrade, dari performa sampai daya tahan baterai jadi lebih gokil. Mabar kapan pun dijamin anti lag, juga edit konten, buka socmed, pindah-pindah aplikasi, semua terasa lebih cepat.

Baca juga : Xiaomi Resmi Hadirkan Redmi Note 12 Pro Dengan Harga 3 Jutaan

Perpaduan antara Galaxy S23 Series 5G dengan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy menghadirkan inovasi prosesor Snapdragon tercepat yang pernah ada sebagai komitmen menghadirkan pengalaman konsumen premium untuk perangkat Galaxy unggulan yaitu dengan peningkatan GPU hingga 41% untuk pengalaman gaming anti lagging, NPU 40% yang mampu memproses AI (Artifical Inteligent) dengan lebih cepat dan tentunya peningkatan CPU 30% untuk memastikan kecepatan performa smartphone. Selain itu Galaxy S23 menghadirkan solusi konektivitas terdepan dari Qualcomm Technologies, termasuk Sistem Modem-RF Snapdragon® X70, sistem RF modem 5G tercepat dan terpintar di dunia.

Dilengkapi dengan teknologi Snapdragon Game Post Processing Accelerator yang menawarkan performa pemrosesan tingkat tingi, serta Cognitive ISP dan Multi-frame Noise Reduction (MFNR) untuk kemampuan Nightography yang tak tertandingi. 

Dalam menghadirkan pengalaman mobile gaming yang lebih next level, Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy telah dibekali teknologi pemrosesan gaming yang epic. Ada Unreal Engine 5 Metahumans Framework yang memungkinkan perangkat untuk menampilkan karakter game dengan lebih realistis. Ada Snapdragon Game Post Processing Accelerator yang membuat pengguna bisa menikmati tiap efek grafis yang lebih nyata di tiap game.

Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy yang menawarkan performa pemrosesan tingkat tinggi pun berperan besar dalam menghadirkan fitur ray tracing di Galaxy S23 Ultra 5G, sehingga perangkat bisa menjalankan rendering dengan lebih maksimal untuk kualitas grafis yang lebih hidup di dalam game.

Game Booster

Baca juga : Masih Ada Waktu Setahun Bagi Anak-anak Berkewarganegaraan Ganda Untuk Jadi WNI

Bagi pengguna yang ingin fokus main game dengan performa maksimal dapat menggunakan Game Booster dengan memilih settingan performa, untuk main game lebih nyaman dan lebih lama bisa memilih settingan penghemat baterai, dan untuk pengguna yang ingin memainkan game yang lebih balance antara performa yang optimal namun tetap hemat baterai, maka bisa memilih settingan standar.

Fitur Game Booster ini memiliki berbagai pilihan menu yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna pada saat gaming, tanpa harus close dan berhenti main.

Baterai

Dengan Galaxy S23 Series 5G, kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai, karena selain mengusung baterai berkapasitas besar hingga 5.000 mAh pada Galaxy S23 Utlra 5G, perangkat ini juga dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy yang memiliki peningkatan dari segi performa dan efisiensi daya.

Dengan Baterai 5.000mAh pun bikin kita bisa mabar berkali-kali tanpa takut lowbat, dan  touch latency-nya yang super  responsif berkat 240Hz touch sampling rate, jadi smooth buat attack waktu gaming. Yang lebih epic, Galaxy S23 Ultra 5G punya layar luas dengan grafis yang epic, warna vibrant, dan udah auto contrast, jadi mau gaming di indoor atau outdoor tetep nyaman. 

Baca juga : Tingkatkan Produktivitas Harian Kamu Jadi Lebih Mudah Bareng Galaxy S23 Ultra 5G

Rasakan sekarang juga performa epic  dari Galaxy S23 Series 5G yang powerful untuk beraktivitas seharian tanpa hambatan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.