Dark/Light Mode

Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, Obati Rindu Penonton

Senin, 31 Juli 2023 21:50 WIB
Para pemain film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, merupakan sekuel dari film Suzanna: Beranak Dalam Kubur. (Foto: Istimewa)
Para pemain film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, merupakan sekuel dari film Suzanna: Beranak Dalam Kubur. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Film terbaru Luna Maya yang memerankan sosok Suzzanna bakal segera tayang. Berjudul Suzzanna: Malam Jumat Kliwon merupakan sekuel dari film Suzanna: Beranak Dalam Kubur yang diproduksi Soraya Intercine Film.

 "Pasti ada kesulitan dan tantangan di film kali ini. Misalnya, harus sabar, karena proses syutingnya panjang, aktingnya lebih emosional, di-make up selama empat jam untuk penampilan mirip Suzzanna," ungkap Luna di gala premier film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon di Jakarta, Senin (31/7).

Baca juga : Malam Ini Arema VS Bali United, 5 Pemain Inti Singo Edan Absen

Pendalaman karakter film yang disutradarai Guntur Soeharjanto itu pun salah satunya di aspek suara yang dibuat setidaknya mirip dengan Suzzanna.

"Aku ada vocal coach. Kami sama-sama merekam, review masing-masing eskalasi suara mendiang Suzzanna. Tapi tetap yang diambil sebagaimana klasiknya suara beliau, apalagi menurutku pelafalan 'L' beliau tuh khas banget," tambahnya.

Baca juga : AHY Terus Pepet Anies

Film yang diproduseri Sunil Soraya ini siap tayang pada 3 Agustus 2023. Selain Luna, film ini dibintangi oleh, Achmad Megantara, Taskya Namya, Tyo Pakusadewo, Sally Marcelina, Opie Kumis, Adi Bing Slamet hingga Cliff Sangra.

"Pada akhirnya aku berharap dari proses kreatif yang kami lalui ini, bisa jadi nostalgia dan obat rindu bagi pecinta film-film Suzzanna," pungkas Luna.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.