Dark/Light Mode

Tasya Kamila, Suami Di Amerika, Video Call Tiap Hari

Selasa, 8 Agustus 2023 07:50 WIB
Tasya Kamila. (Foto: @tasyakamila)
Tasya Kamila. (Foto: @tasyakamila)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tidak mudah men­jadi ibu, apalagi harus tinggal berjauhan dengan suami. Hal ini dialami Tasya Kamila yang harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Randi Bachtiar yang bekerja  di Amerika Serikat (AS).

Baca juga : Titi Kamal, Suami Izinkan Syuting Sinetron

“Kita akhirnya bikin rutinitas baru, video call setiap hari. Pas anak aku kangen. Jadi dia tahu papanya jauh bekerja,” ungkap Tasya dalam perayaan 18 ta­hun Mothercare di Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga : Inara Rusli, Naksir Lingerie Putih Transparan

Dulu dikenal bintang cilik, kini pelantun Anak Gembala ini ibu dua anak. “Aku berjuang mulai karier hingga lulus universitas dunia. Tapi men­jadi ibu menyusui adalah pengala­man paling me­nantang,” beber Tasya.

Baca juga : Teroris Ancam Tembak Pilot Susi Air, Panglima TNI Main Halus

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 8/8/2023 dengan judul Tasya Kamila, Suami Di Amerika, Video Call Tiap Hari

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.