Dark/Light Mode

Masayu Anastasia, Ariel Cuma Teman

Jumat, 12 Mei 2023 07:50 WIB
Masayu Anastasia. (Foto: Instagram @masayuanastasia)
Masayu Anastasia. (Foto: Instagram @masayuanastasia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masayu Anastasia menepis gosip berpacaran dengan Ariel Noah. Ditegaskannya, ia sudah memiliki pacar baru.

Nazril Irham atau Ariel dikabarkan tengah menjalin hubungan khusus dengan Masayu. Gosip itu dipicu interaksi duda dan janda itu di Instagram. Mereka saling berbalas komentar di suatu unggahan.

Saat dimintai konfirmasi, Ariel langsung membantah.

Baca juga : 5.183 Paskibraka Ikut Diklat Pancasila Di Sumatera Selatan

“Ah, itu nggak benar,” ujar Ariel sembari tertawa kecil.

Bantahan serupa juga lebih dulu disampaikan Masayu saat menghadiri acara Rumpi Trans TV. Masayu yang terlihat tersipu malu, membantah kabar tersebut.

“Nggak, (cuma) temenan, temenan,” kata artis Buruan Cium Gue, Kawin Kontrak dan Sundul Gan ini.

Baca juga : Gisella Anastasia, Gendong Wijin

Masayu mengaku, sedang dekat dengan seorang laki-laki, namun bukan Ariel. Saat ditanya siapa, ia enggan membeberkan sosoknya.

Seperti diketahui, Ariel sudah menduda selama 15 tahun sejak bercerai dengan Sarah Amalia. Sejak itu, ia disebut berpacaran dengan sejumlah perempuan. Tapi hanya Luna Maya dan Sophia Latjuba yang diakuinya.

Sebelum Masayu, Ariel digosipkan mengencani Marchella FP, penulis Nanti Kita Cerita tentang Hari ini (NKCTHI). Di beberapa unggahan yang berkaitan dengan Ariel, nama Marchella kerap terucap dari netizen.

Baca juga : Mawar De Jongh, Cinlok Sama Bryan

Marchella pun sempat terciduk menemani Ariel saat manggung di Tennis Indoor Senayan beberapa waktu lalu. Marcella diduga sosok wanita yang berjalan di depan Ariel saat menuju ruang ganti NOAH, sebelum tampil di panggung.

Sementara Masayu men­janda selama 7 tahun sejak bercerai dengan Lembu Wi­woro Jati. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.