Dark/Light Mode

Shanju Eks JKT48, Video Prewed Mirip Drakor

Sabtu, 2 September 2023 07:50 WIB
Jonatan Christie dan Shanju. (Foto: Instagram @shanju)
Jonatan Christie dan Shanju. (Foto: Instagram @shanju)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sesi prewedding (prewed) pasangan Jonatan Christie dan Shanju, mendapat pujian. Konsepnya anti-mainstream dan mirip Drama Korea (drakor).

Atlet badminton Tanah Air Jonatan Christie (Jojo) telah melamar sang kekasih Shania Junianatha eks member JKT48 alias Shanju. Pasangan ini santer dikabarkan bakal menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Hal ini terbukti usai beredar banyak foto dan video prewedding mereka. Netizen antuasias menon­tonnya lantaran video prewedding dinilai sangat apik dan anti-mainstream.

Baca juga : Cesen Eks JKT48, Lahirkan Anak Marshel

Video tersebut dibagikan oleh Shanju melalui Instagram. Lokasi prewedding sepertinya di luar negeri. Pasalnya, mereka tampak bermain di kawasan bersalju. Shanju tampak cantik dengan beberapa balutan pakaian. Ia memakai dress musim dingin berwarna biru dan abu-abu. Keduanya juga kompak mengenakan setelan musim dingin seperti coat dan celana panjang.

Dalam video itu, Jojo terlihat beberapa kali memeluk dan menggandeng Shanju. Keduanya terlihat begitu bahagia layaknya pasangan di dalam film. Bahkan, tak sedikit yang mengomentari video prewedding Shanju dan Jojo begitu mirip trailer drama Korea.

Sekadar informasi. Shanju dan Jojo saling kenal karena beribadah di gereja yang sama.

Baca juga : Shandy Aulia, Seksi Di Pesta Anak

“Aku punya teman, fans banget sama Jojo. Setiap hari, setiap kuliah selalu membanggakan Jonatan Christie,” cerita Shanju.

“Aku cuma iseng dan mau bikin teman aku senang. Aku minta video ke Jojo untuk temanku ulang tahun. Ya sudah basa-basi gitu, ternyata ya sudah jadi teman, sering ketemu di gereja,” sambung pesinetron Hidayah dan Tetangga Masa Gitu? ini.

Sampai pada akhirnya 25 Desember 2020, Shanju dan Jojo go public. Shanju memasang foto bareng sang peraih Piala Thomas.

Baca juga : Telan Ponsel Jadul, Pria Mesir Dioperasi

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 2/9/2023 dengan judul Shanju Eks JKT48, Video Prewed Mirip Drakor

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.