Dark/Light Mode

Jelang Akhir September, Ini Sederet Tayangan Yang Ramaikan TVOne

Kamis, 28 September 2023 13:19 WIB
Menjelang akhir September, TVOne menayangkan beberapa acara menarik. (Ilustrasi: Istimewa)
Menjelang akhir September, TVOne menayangkan beberapa acara menarik. (Ilustrasi: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Stasiun televisi TVOne kembali menayangkan film sejarah Pengkhianatan Gerakan 30 September. Film ini merupakan karya dokumenter yang didasari dari peristiwa yang terjadi pada September tahun 1965 silam.

Dokumenter ini diperingati untuk mengenang peristiwa berdarah dan kelam yang berlangsung di daerah Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Dokudram yang dibuat dengan sangat detail dan meyakinkan dari sudut pandang tertentu ini tayang di TVOne pada Sabtu (30/9) pukul 20.00 WIB.

Film yang diproduksi pada 1984, ini disutradarai dan ditulis oleh Arifin C Noer, dan diproduseri G Dwipayana.

Baca juga : Pemerintah Larang TikTok Cs Lakukan Jual Beli

Aksi sejumlah bintang saat itu, seperti Amoroso Katamsi, Umar Kayam, Ade Irawan, dan Syubah Asa, akan menjadi tayangan pada penghujung September bagi para pemirsa.

Film ini sudah sudah enam kali tayang di TVOne, pertama kali ditayangkan pada 2017 menjelang Hari Kesaktian Pancasila.

Selanjutnya, TVOne juga akan menayangkan pertandingan tinju dunia secara live dari T-Mobile Arena Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (1/10) pukul 08.30 WIB.

Pertarungan pertama dalam sejarah tinju dunia yang menghadirkan dua juara dunia, yaitu Saul Alvarez dengan Jermell Charlo. Saul Alvarez adalah petinju Meksiko yang sangat luar biasa prestasinya.

Baca juga : SIM Keliling Jakarta 17 September, Hadir 3 Lokasi

Pada usianya saat ini 33 tahun Saul Alvarez menjadi juara dunia di empat kelas yang berbeda dan berhasil menjadi juara dunia sejati atau Undisputed Champion di kelas Menengah Super.

Rekor bertanding Saul Alvarez 63 kali dengan kemenangan 59, kalah 2 kali dan seri 2 kali.

Sementara itu, Jermell Charlo adalah petinju asal Amerika Serikat yang saat ini usianya juga 33 tahun. Jermell Charlo yang berjuluk Iron Man sudah menjadi juara dunia sejak 2016 di kelas Welter super atau kelas menengah Junior.

Bertarung sebanyak 37 kali dengan 35 kali menang, 1 kali kalah dan 1 kali imbang. Saat ini Jermell Charlo menjadi juara dunia sejati atau Undisputed Champion di kelas Welter Super.

Baca juga : SIM Keliling Tangerang Kota 13 September, Hadir Di Giant Kreo Larangan

Duel pada nanti, dia akan memperebutkan gelar juara dunia sejati di kelas menengah super, yang saat ini dipegang juara bertahan Saul Alvarez. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.