Dark/Light Mode

NIKI, Curhat Jatuh Cinta Via Lagu

Jumat, 29 September 2023 07:50 WIB
Niki Zefanya. (Foto: Instagram @nikizefanya)
Niki Zefanya. (Foto: Instagram @nikizefanya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Niki menuangkan kisah pengalamannya jatuh cinta pertama kali lewat lagu. Dan ternyata, lagu tersebut banyak dinanti para penggemarnya untuk dinyanyikan saat konser.

Dalam konser Nicole World Tour 2023, Niki Zefanya alias NIKI membawakan lagu Take a Chance sesuai permintaan fans. NIKI menceritakan, makna di balik lagu itu menggambarkan pengalamannya saat pertama kali jatuh cinta.

“Jadi guys, gini ceritanya. Banyak banget dari kalian yang DM (pesan Instagram) aku untuk nyanyikan lagu ini. Makanya aku bawakan,” kata NIKI.

Baca juga : Sheila Purnama, Curhat Cinta Lewat Lagu

“Lagu ini sebenarnya aku cip­takan dari pengalamanku waktu usia 15 tahun. Waktu itu aku jatuh cinta untuk pertama kali. I have a crush at that time,” sambung artis Indonesia terpopuler di Spotify ini.

NIKI membawakan lagu itu sembari memainkan gitar. Sesekali ia juga mengarahkan mikrofon ke penonton untuk bernyanyi bersama. NIKI menu­tup konser tunggalnya dengan membawakan lagu-lagu hits-nya seperti Backburner, La La Lost You, Oceans & Engines, Lowkey, hingga Every Summertime.

“Jakarta, Jakarta, Tanah Airku. Terima kasih,” tukasnya.

Baca juga : Jennifer Bachdim, Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Kembali soal asmara, pacar terakhir NIKI diketahui bernama Jacob Ray, seorang musisi dan produser muda berbakat asal Amerika Serikat. Mahir main gitar, Ray sering menemani NIKI untuk bernyanyi sampai kerja bareng.

Ray dikenalin ke publik sebagai pacar pada tahun lalu. Cewek beru­sia 24 tahun ini dikenal berhasil go international lewat label 88rising. NIKI merupakan musisi wanita Indonesia pertama yang tampil di Festival Coachella.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 29/9/2023 dengan judul Niki, Curhat Jatuh Cinta Via Lagu

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.