Dark/Light Mode

Mulan Jameela, Drama Maia Viral Lagi…

Sabtu, 15 April 2023 07:25 WIB
Mulan Jameela. (Foto: Instagram)
Mulan Jameela. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kisah jadul cinta segitiga Ahmad Dhani, Maia Estianty, dan Mulan Jameela belakangan ini viral lagi. Fenomena ini diduga setingan, gimmick untuk menyukseskan konser 51 Tahun Kerajaan Cinta.

Rumah tangga Maia dan Dhani kandas disinyalir karena kehadiran Mulan. Meski bertahun-tahun disebut sebagai pelakor, Mulan tak merasa sudah merebut suami orang lain.

“Untuk karakter Mas Dhani yang seperti itu, tidak mungkin aku merebut Mas Dhani,” tutur penyanyi dan politisi ini dilansir dari akun Instagram @master­corbuzier.

Baca juga : Banyak Kecelakaan, Verstappen Kuasai GP Australia

Mulan mengaku rela dimadu oleh Dhani. Oleh sebab itu, Mulan masih kerap me­nawarkan pendiri Republik Cinta Management itu untuk rujuk dengan Maia.

“Makanya aku menawarkan untuk balik lagi sama mbak Maia,” sambung Mulan.

“Aku nggak cuma sekali loh nawarinnya, dari dulu udah aku tawarin. Dari sebelum aku nikah,” tandas pelantun Teman Tapi Mesra ini.

Baca juga : Jamu Persib, Jakmania Janji Bakal Sopan

Sementara itu, Dhani mendadak kesal usai dihujat netizen karena berselingkuh di belakang Maia. Momen itu tak lama mun­cul usai Dhani ribut dengan Once Mekel soal royalti lagu.

“Banyak orang di Indonesia berhalu­sinasi bahwa mereka lebih ngerti Maia daripada aku. Satu-satunya orang yang pernah lihat Maia dan Mulan telanjang itu kan cuma aku,” semprot Dhani.

“Yang merasakan kenikmatan Maia Es­tianty dan Mulan Jameela itu juga hanya Ahmad Dhani,” sambungnya.

Baca juga : Muslim Uyghur Dan Kazakh China Masih Dilarang Puasa

Dalam kanal YouTube tersebut, Dhani juga menyesal bikin Maia sebagai bintang. “Kalau boleh balik ke masa lalu, aku tidak akan membiarkan, atau bagaimana caranya supaya Maia tidak jadi artis,” tukas Dhani.

Belum cukup, Dhani juga kerap mem­bandingkan Maia dan Mulan.

“Ya kalau Maia itu kekurangannya dia terlalu cowok, Mulan kelebihannya cewek banget. Aku lebih suka yang cewek banget, semua cowok pasti lebih suka cewek yang lebih cewek,” pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.