Dark/Light Mode

Sandra Dewi, Rayakan Anniversary Pernikahan Di Prancis

Jumat, 10 November 2023 07:50 WIB
Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Foto: Instagram @sandradewi88)
Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Foto: Instagram @sandradewi88)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sandra Dewi dan Harvey Moeis merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-7 di Prancis. Pasangan ini didoakan warganet bahagia terus.

Di momen spesial itu, Sandra memamerkan sederet foto mesra bersama Harvey kala liburan ke Prancis. Lewat unggahannya itu, Sandra menuliskan pesan romantis untuk sang pengusaha.

“Happy anniversary. Thank you for every­thing,” tulis artis dan selebgram asal Bangka Belitung ini di Instagram.

Baca juga : Tokopedia Dukung UMKM Berdayakan Difabel, Perempuan, Dan Petani

Ada sepuluh foto yang dibagikannya. Sandra dan Harvey tak melulu menunjukkan kemesraan saat disorot kamera. Namun, ada dua foto Harvey terlihat menatap Sandra dengan penuh cinta.

Momen liburan benar-benar dimanfaatkan keduanya untuk menikmati waktu. Pasalnya, Sandra dan Harvey tidak mengajak serta kedua jagoan kecil, Raphael dan Mikhael Moeis. Kebetulan juga pada momen ini, Harvey ada pekerjaan di Prancis.

“Happy anniversary kakak princess dan prince,” komentar fashion stylist Wanda Hara. “Bahagia sehat selamanya,” sambung Rini Yulianti. “Salfok sama Pak Harvey, cincin nikah nggak dilepas. Salut banget sama couple goals ini,” sahut fans.

Baca juga : Cuaca Besok Di Jakarta, Apa Hujan Atau Panas? Ini Kata BMKG, Ada Peringatan Dini

Pasangan ini menikah setelah tiga tahun berpacaran, tepatnya pada 8 November 2016. Sandra dan Harvey pertama kali bertemu di restoran. Daniel Mananta selaku mak comb­lang sengaja meninggalkan mereka saat itu.

Sandra mengaku mereka sudah tertarik sejak pertama kali berjumpa. Sebaliknya, Harvey yang sempat ragu karena status Sandra sebagai artis. Namun, Daniel berusaha meyakinkan bahwa artis Quickie Express itu adalah orang yang baik.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 10/11/2023 dengan judul Sandra Dewi, Rayakan Anniversary Pernikahan Di Prancis

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.