Dark/Light Mode

Awkarin, Putus Dengan Alden

Rabu, 31 Januari 2024 07:50 WIB
Karin Novilda. (Foto: Instagram @narinkovilda)
Karin Novilda. (Foto: Instagram @narinkovilda)

RM.id  Rakyat Merdeka - Awkarin dan Jonathan Alden membawa kabar kurang menyenangkan. Mereka sepakat untuk mengakhiri hubungan asmara yang telah mereka jalin selama setahun.

Awkarin mengatakan, hubungan dengan Alden hanya berteman.

“Intinya, kami tidak lagi berpacaran. Se­benarnya, sudah lama sih putusnya, tapi kami belum mengumumkan,” kata selebgram tajir dan kontroversial ini dalam video di TikTok.

Baca juga : Brisia Jodie, Putusin Pengusaha Muda

Putus bukan keputusan yang mu­dah. Namun usai Awkarin dan sang aktor saling curhat, akhirnya sepakat untuk berpisah.

“Terima kasih untuk setahun terin­dahnya. Sepanjang hidup aku, Alden adalah pria yang paling dewasa dalam menerima sebuah kata putus,” beber pelantun Candu dan Badass ini.

“Karin nggak salah, ini juga bukan salah aku. Tapi kami memang lebih cocok temanan saja,” sahut Alden.

Baca juga : Awkarin, Pilih Capres Karena Ayah

Enggan membeberkan secara gamblang alasan putus, Awkarin dan Alden merasa hubungan tidak akan berhasil. Mereka pun sempat break. “Tapi ternyata dalam masa itu, kami tahu bahwa berteman jauh lebih baik,” jelas Alden.

“Intinya, kami masih baik-baik saja dan aku minta maaf kalau kabar ini mengecewakan kalian,” sambung cewek bernama asli Karin Novilda ini.

Fans dan netizen lantas menduga mereka putus karena masalah perbedaan keyakinan. “Beda server itu susah,” nilai fans.

Baca juga : Aura Kasih, Baper Putus Dengan Musisi

Saat berpacaran, mereka kerap disebut layaknya tante dan keponakan. Pasalnya wajah Alden tampak seperti remaja. Padahal usia koki jebolan MasterChef Indonesia 9 itu su­dah 25 tahun. “Karin nggak insecure, dia bawa fun saja,” ungkap Alden.

Rekam jejak asmara Awkarin cukup panjang. Pebisnis pakaian ini, di antaranya pernah mengencani almarhum Oka Mahendra, YouTuber Gangga Kusuma dan Sabian Tama, putra mantan Men­teri Pariwisata dan Industri Kreatif Wishnutama. Suatu ketika, Awkarin sempat curhat sambil mewek karena gagal menikah. Padahal dia sudah dilamar salah satu mantan.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 31/1/2024 dengan judul Awkarin, Putus Dengan Alden     

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.