Dark/Light Mode

Syahrini

Lebih Beruntung Dari Sandra Dewi

Senin, 1 April 2024 06:00 WIB
Syahrini
Syahrini

RM.id  Rakyat Merdeka - Fans memperbincangkan banyak hal terkait perjalanan hidup Sandra Dewi pasca sang suami, Harvey Moeis terseret kasus dugaan korupsi. Salah satunya, kisah Sandra yang pernah menolak dinikahi Reino Barack, yang kini menjadi suami Syahrini.

SANDRA akhirnya ramai diperbandingkan dengan Syah­rini. Syahrini kini dianggap lebih beruntung ketimbang Sandra.

Baca juga : Merasa Manuver Politiknya Ditekan, Banteng Mulai Gelisah

“Ternyata nggak lebih baik dari si princess,” ceplos netizen. “Syahrini lebih beruntung sama Reino. Walau dihujat tetap sabar,” sahut yang lain.

Syahrini enggan berkomentar. Biduan asal Bogor ini malah mengunggah potret diri di bu­lan Ramadan. Syahrini tampak cantik dengan busana warna putih dan outer warna-warni. Pemilik ‘Jambul Khatulistiwa’ ini juga memakai sepatu mewah berjenis Mary Jane Pumps merek Chanel.

Baca juga : China Gercep Rangkul Prabowo

Balik bicara soal Sandra. Sejak masih single, artis I Am Hope dan Preman Kampus ini memang menjadi dambaan banyak figur publik. Namun, Harvey Moeis adalah pemenangnya. Dia me­nikahi Sandra pada 2016 dan kini sudah memiliki dua anak.

Jauh sebelum menikah, Sandra dekat dengan beberapa sosok terkenal. Model asal Bangka Belitung itu pernah cinlok dengan vokalis Ada Band, Donnie Siba­rani. Sandra juga sempat dekat dengan Delon Idol, tapi hanya berakhir sebagai teman dekat saja. Lalu ada Reino Barack. Eks pacar Luna Maya ini pernah bikin Sandra jatuh hati.

Baca juga : Soal Jatah Menteri, Golkar Tak Mau Buru-buru

Mereka bahkan sempat mem­bahas pernikahan. Tapi pada akhirnya, Sandra minta putus karena Reino menolak pindah agama. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.