Dark/Light Mode

Bunga Citra Lestari

Pamer Skill Masak Rendang

Senin, 8 April 2024 06:00 WIB
Bunga Citra Lestari (Foto: Instagram)
Bunga Citra Lestari (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lebaran tahun ini bakal menjadi pengalaman pertama Bunga Citra Lestari (BCL) sebagai istri Tiko Aryawardhana. untuk menyambut momen itu, penyanyi berdarah Payukumbuh, Sumatra Barat ini telah memasak rendang.

BCL memamerkan skill alias keterampilan memasak rendang. “Done, 9 kilogram daging, 4 kilogram paru,” tulis BCL di media sosial.

saat masak, BCL terlihat menyiapkan beberapa kuali besar dan beragam bumbu. Pelantun Cinta Sejati dan Kecewa ini memotong daging hingga mengaduk bumbu, sendiri. Dalam foto, BCL tampak santai memakai kaos dan celana pendek saat memasak. Ia pun rela berjongkok demi menyiapkan bahanbahan masakan. aksi pamer skill di dapur itu pun menuai pujian dari banyak orang.

Baca juga : Prabowo Sedang “Dilatih” Jokowi

“Rendang yang bikin aku makan nasi putih lagi, dan terbanyak dalam empat tahun ini. sampai nambah empat kali,” ungkap sahabat BCL.

soal lain, belum lama sang diva merayakan ulang tahun ke41 dengan penuh rasa bersyukur. Dia membagikan potret pose bareng Tiko dan anaknya, noah sinclair. “41 years old. Dicintai. Diberkati,” tulis BCL.

Tiko juga ikut memberikan ucapan selamat. Ini momen perdana sang bankir merayakan ultahnya BCL sebagai suami. “selamat ulang tahun untuk wanita luar biasa ini. Berharap kamu selalu sehat dan hidup bahagia,” tuturnya.

Baca juga : 4 Menteri Bersaksi Di MK, Gibran Puas

sebelumnya pula, BCL santer dikabarkan hamil anak pertama dari Tiko. namun, dia menunjukkan sikap ragu.

“Kayaknya nggak ya, sudah tua. Kalau di situ (dalam film) umurnya 27an, kalau ini sudah 40. Kayaknya berisiko (untuk hamil), di atas 35 sampai 40 tahun,” beber artis Pasutri Gaje dan My Stupid Boss ini.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.