Dark/Light Mode

Main ke Bar Bareng Teman, Duchess of Cambridge juga Orang Biasa

Kamis, 7 November 2019 19:01 WIB
Kate Middleton (Foto: SHUTTERSTOCK)
Kate Middleton (Foto: SHUTTERSTOCK)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski memiliki gelar kerajaan sebagai Duchess of Cambridge, Kate Middleton juga manusia biasa. Dia butuh waktu untuk berkumpul bersama teman-temannya.

Dilaporkan People.com, istri Pangeran William ini menghabiskan 'me time' bersama apara orang tua murid di Hollywood Arms pub and Restaurant,.di Chelsea, London. Saat itu, Kate ditemani satu orang pengawal kerajaan yang melindunginya dan mengawasi pesta. 

Baca juga : Merakyat, Raja Malaysia Sarapan Bareng Warga Biasa

Kate mengatakan, dirinya menikmati beberapa minuman dan bersantai ditemani beberapa teman barunya. Grup para orang tua Thomas’s School tersebut dikabarkan menggunakan sebuah ruangan privat yang bernama Boulevard Bar seharga 2.500 poundsterling yang dapat menampung hingga 80 orang.

Kabar ini baru terkuak tiga hari setelah acara 'nongkrong' santai Middleton bersama temannya. Daily Mail menyebut, Kate Middleton berhasil luput dari sorotan media karena dia masuk lewat pintu belakang restoran. Tidak hanya itu, pemilik beserta staf restoran pun bekerja sama untuk tutup mulut mengenai keberadaan sang Duchess agar dia bisa bercengkrama dengan tenang bersama teman-temannya.

Baca juga : Heboh Taruna Bawa Bendera Tauhid, Jenderal Andika Pasang Badan

Uniknya, pintu masuk rahasia tersebut dikabarkan memang didirikan khusus untuk Prince Harry pada saat ia menghabiskan masa bujangannya. Restoran yang terbilang sederhana ini menyediakan menu makan siang seperti restoran lain pada umumnya. 

Kate juga sempat mengunjungi tempat tersebut pada bulan lalu untuk menghadiri sebuah ‘meet and greet’ pesta minum-minuman yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh para orang tua pelajar Thomas’s School di Battersea. Anak perempuannya, yakni Princess Charlotte yang berusia 4 tahun itu baru saja bergabung bersekolah di sekolah yang sama dengan kakak laki-lakinya, yakni Prince George. George telah menjadi pelajar di sekolah tersebut sejak 2017. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.