Dark/Light Mode

Patung Agnez Mo Bakal Ikutan Mejeng di Madame Tussauds Singapura

Rabu, 6 November 2019 14:24 WIB
Agnez Mo (Foto : IG@agnezmo)
Agnez Mo (Foto : IG@agnezmo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Agnez Mo girang bukan main saat mendengar kabar mengenai patung dirinya akan dibuat dan dipajang di patung lilin Madame Tussauds Singapura. Kabar ini langsung disebar Agnez Mo lewat akun Instagram-nya pada Selasa malam (5/11).

"Halo, saya baru saja bangun dan mengonfirmasi benar akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka akan membuat tampilan diri saya," kata Agnez Mo.

Baca juga : Fachrul Razi: Saya Bukan Menteri Agama Islam Saja

Dia menempelkan artikel yang dibuat Media Outreach yang mengabarkan bahwa tim Madame Tussauds akan terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, pada 8 November ini untuk melakukan sekitar 200 pengukuran siluet Agnez Mo.

"Mo akan menunjukkan proses pengukiran di akun Instagram @agnezmo dan @MTsSingapore," info Media Outreach.

Baca juga : Pengamat: Kinerja Amran Bakal Sulit Disaingi

Kabar ini telah dirahasiakan sejak lama hingga pihak Madame Tussauds merilis keterangan resmi. Sebelumnya, banyak penggemar Agnez Mo yang sudah bertanya-tanya kebenarannya.

Agnez Mo menjadi artis Indonesia pertama yang diabadikan dalam bentuk patung lilin oleh Madame Tussauds.

Baca juga : Yasonna Merasa Bakal Jadi Menkumham Lagi

Dengan rekam jejak koleksi 170 penghargaan, patung lilin Agnez Mo akan bersejajar dengan beberapa orang terkemuka yang diabadikan di Madame Tussauds dunia. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.