Dark/Light Mode

Salshabilla Adriani

Akhirnya Dinikahi Ibrahim Risyad

Selasa, 9 Juli 2024 06:00 WIB
Ibrahim Risyad memakaikan cincin di jari manis Salshabilla Adriani seusai ijab kabul. (Foto: dok Instagram)
Ibrahim Risyad memakaikan cincin di jari manis Salshabilla Adriani seusai ijab kabul. (Foto: dok Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pernikahan sekaligus mengubur gosip Salsha doyan menikung pacar orang. Namun, haters  terus mengingatkan masalah Dewi Paramita dan Syifa Hadju.

Salshabilla Adriani mengubur gosip sebagai artis yang doyan menikung pacar orang. Sang pesinetron telah menikah dengan aktor Ibrahim Risyad di Jakarta, Minggu (7/7/2024). Sebagai tanda bersyukur, Salsha mengunggah kutipan ayat-ayat dari Al-Quran.

“Alhamdulillah. 07.07.2024 #shaforhim,” tulis eks member grup Elovii itu.

Ikut diunggah pula foto-fo­to pernikahan mereka. Salsha tampak cantik memakai Siger Sunda, sedangkan Ibrahim ga­gah memakai beskap.

Baca juga : Ajakan Mahfud MD: Terima Hasil Pilpres, Jangan Marah Mulu

Sebelum menikah, Salsha dan Ibrahim sempat di-bully netizen. Salsha dituding telah merebut aktor Pemandi Jenazah itu dari selebgram Dewi Paramita. Soal­nya, Ibrahim dan Dewi sudah berkencan selama tujuh tahun.

Salsha dan Ibrahim menjadi dekat setelah terlibat di series yang sama. Hanya saja, saat itu mereka sudah memiliki pasangan. Salsha masih bersama aktor Yusuf Mahardika, sementara Ibrahim telah melamar Dewi.

Berawal dari Ibrahim dan Dewi yang sama-sama mengha­pus foto kebersamaan mereka, isu Salsha sebagai pelakor pun mulai bermunculan. Bersamaan dengan itu, Salsha juga tidak lagi memposting fotonya dengan Yusuf.

Tanpa mengonfirmasi hubungan keduanya, Salsha dan Ibra­him mulai kerap mengunggah foto-foto yang diduga diambil di tempat yang sama.

Baca juga : Survei Pilgub Jateng, Kaesang Mulai Melejit

Saat isu perselingkuhan itu belum reda, Salsha kembali diguncang isu lain. Artis Kunti­lanak dan Relationshit ini dituding berselingkuh dengan Rizky Nazar. Padahal, sang pesinetron kala itu berstatus pacar artis Syifa Hadju.

Saat live di TikTok, fans juga mengadu kepada Syifa. Konon memergoki Salsha dan Rizky berpelukan mesra di suatu kafe di Bali.

“Aktivitas yang kalian sebut (berpelukan), nggak seperti yang dipikirkan,” bantah Salsha di TikTok.

Uniknya, dia telah bertemu Syifa untuk mengklarifikasi.

Baca juga : Tetap Pake Sirekap, KPU Nggak Ada Kapok-kapoknya

“Tadi udah ngobrol sama semua yang bersangkutan. Kita baik-baik saja. Jadi please banget, stop huru-hara. Kita sudah punya kehidupan dan pasangan masing-masing ya,” kata Salsha.

Saat go public memastikan telah putus, Syifa minta kepada fans tidak menghujat pihak lain seperti Salsha.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.